Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Membuat Spotify Blend buat Cek Selera Musing Bareng Pasangan

KOMPAS.com - Spotify punya beragam fitur yang menarik. Spotify tak hanya memiliki fitur streaming musik, tapi juga fitur sosial yang memungkinkan pengguna untuk bisa saling berinteraksi. Salah satu fitur sosial tersebut adalah Spotify Blend.

Sudah pernah dengar atau mencoba Spotify Blend? Untuk diketahui, seperti namanya, Spotify Blend adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk membuat playlist gabungan atau perpaduan bersama pengguna lain seperti teman atau pasangan.

Selain membuat playlist gabungan, fitur yang sudah dirilis sejak akhir tahun lalu itu juga bisa menampilkan persentase kesamaan selera musik antara pengguna dengan pasangannya. Informasi kesamaan selera musik itu bakal ditampilkan dalam format carousel.

Lantas, bagaimana cara membuat Spotify Blend untuk cek selera musik bareng pasangan? Sebelum bisa cek selera musik bareng pasangan atau membuat playlist gabungan, pengguna perlu membagikan tautan undangan Spotify Blend terlebih dahulu.

Tiap undangan Spotify Blend dapat menampung anggota hingga maksimal berisi 10 orang. Bila tertarik untuk cek selera musik bareng pasangan lewat Spotify Blend, berikut adalah penjelasan lengkapnya.

Cukup mudah bukan cara membuat Spotify Blend untuk cek selera musik bareng pasangan? Sebagai informasi tambahan, cara membuat Spotify Blend yang ditampilkan di atas dijajal pada iPhone dengan versi sistem operasi iOS 16.1.2.

Beda wadah yang digunakan mungkin bakal beda pula letak opsi dan tahapan caranya. Demikianlah penjelasan seputar cara membuat Spotify Blend untuk cek selera musik bareng pasangan, selamat mencoba.

https://tekno.kompas.com/read/2022/12/28/14150027/cara-membuat-spotify-blend-buat-cek-selera-musing-bareng-pasangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke