Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Membuat Twibbon Tahun Baru 2023 Sendiri di HP dengan Mudah

KOMPAS.com - Terdapat berbagai cara untuk merayakan tahun baru 2023 yang tinggal hitungan hari lagi. Salah satunya bisa dengan menggunakan Twibbon tahun baru 2023 sebagai foto profil dan dibagikan ke media sosial.

Bila ingin merayakan dengan cara itu, Twibbon tahun baru 2023 saat ini sudah banyak tersedia di website Twibbonize. Namun, jika dirasa desain Twibbon yang terdapat di Twibbonize kurang menarik, Anda juga bisa membuat sendiri.

Lantas, bagaimana cara membuat Twibbon tahun baru 2023 sendiri? Membuat Twibbon tahun baru 2023 bisa dibilang tidaklah sulit. Cukup dengan memanfaatkan aplikasi Canva di HP (handphone), Anda sudah dapat membuat Twibbon tahun baru 2023 sendiri.

Seandainya ingin membuat Twibbon tahun baru 2023 sendiri di HP dengan Canva, silakan simak penjelasan di bawah ini.

Twibbon tahun baru 2023 buatan sendiri itu kini dapat diunggah ke Twibbonize. Namun, sebelum mengunggahnya ke Twibbonize, Anda perlu membuat background pada elemen bingkai Twibbon tahun baru 2023 menjadi transparan terlebih dahulu.

Background Twibbon transparan dibutuhkan supaya elemen bingkai dapat diisi dengan foto. Cara membuat background Twibbon transparan bisa dibaca lebih lanjut di artikel ini “Cara Membuat Background Twibbon Transparan”.

Demikianlah penjelasan seputar cara membuat Twibbon tahun baru 2023 di HP via Canva. Sebagai informasi tambahan, cara di atas dijajal pada iPhone dengan sistem operasi iOS 16.1.2. Beda wadah yang dipakai mungkin bakal sedikit berbeda pula caranya.

https://tekno.kompas.com/read/2022/12/30/12150097/cara-membuat-twibbon-tahun-baru-2023-sendiri-di-hp-dengan-mudah

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke