Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

4 Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi agar Tidak Mengganggu

KOMPAS.com - Cara menghilangkan iklan di HP Xiaomi dibutuhkan ketika pengguna mulai terganggu dengan adanya iklan-iklan yang bermunculan di layar ponsel. Ponsel Xiaomi umumnya selalu menghadirkan iklan di aplikasi-aplikasi MIUI.

Iklan-iklan akan muncul ketika pengguna membuka beberapa aplikasi bawaan Xiaomi. Seperti Mi Video, Mi Browser, MIUI, dan lain sebagainya. Bagi pengguna yang merasa terganggu akan kemunculan iklan ini, Xiaomi menyediakan opsi untuk menghilangkan aktivitas iklan tersebut.

Lantas bagaimana cara menghilangkan iklan di HP Xiaomi? Selengkapnya berukut ini KompasTekno merangkum langkah-langkahnya.

MSA (MIUI System Ads) adalah layanan yang menayangkan iklan di aplikasi bawaan MIUI. Jadi langkah pertama pengguna menonaktifkan iklan MSA dengan mencabut otorisasinya. Berikut langkah-langkahnya.

GetApps adalah toko aplikasi Xiaomi dengan banyak aplikasi berguna untuk perangkat Android. Untuk berhenti melihat iklan di game dan aplikasi dari app store ini berikut caranya:

Cara menghilangkan iklan di HP Xiaomi selanjutnya adalah dengan menonaktifkan fitur “Layanan iklan”. Berikut ini langkah-langkahnya:

Aplikasi Tema memiliki banyak wallpaper dan tema keren, tetapi juga seringkali menampilkan beragam iklan. Untuk menonaktifkan iklan dari aplikasi Tema berikut langkah-langkahnya.

Sebagai informasi cara ini dilakukan di HP Xiaomi Redmi Note 10S. Demikian cara menghilangkan iklan di HP Xiaomi. Semoga membantu.

https://tekno.kompas.com/read/2023/01/01/16150077/4-cara-menghilangkan-iklan-di-hp-xiaomi-agar-tidak-mengganggu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke