Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal M4 Mobile Legends Hari Ketiga, Kesempatan Onic Esports Mendulang Poin

KOMPAS.com - Tim Mobile Legends perwakilan Indonesia, Onic Esports, akan melakoni pertandingan kedua dan ketiga di kompetisi M4 World Championship hari ini, Selasa (3/1/2022).

Pertandingan pertama Onic Esports akan digelar pada pukul 14.00 WIB melawan Malvinas Gaming. Kemudian, pertandingan kedua akan dilakoni Onic Esports pada pukul 16.00 WIB melawan MDH Esports.

Onic Esports sendiri tergabung dalam Grup B, yang terdiri dari Malvinas Gaming, MDH Esports, Onic Esports, dan Todak.

Pada pertandingan pertama yang digelar Minggu, (1/1/2023), Onic Esports harus menelan kekalahan dari tim Todak asal Malaysia dengan skor 0-1.

Pada menit-menit awal pertandingan, Onic Esports sebenarnya sempat mendominasi dengan permainan hero Fanny yang agresif dari "Kairi", serta "Butsss" dengan hero Fredrinn.

Namun, tim Todak mempu menekan serangan Onic Esports dan melakukan serangan balik dengan tiga hero andalan mereka, yaitu Yve, Ling, dan Masha. Pada akhir pertandingan, Todak mampu membendung Fanny dan Fredrinn dari kawan-kawan Onic Esports.

Nah, di jadwal M4 Mobile Legends hari ini, Onic Esports berkesempatan untuk mendapat dua poin dari dua pertandingan.

Poin tersebut nantinya akan menentukan klasemen akhir babak Group Stage. Dua tim teratas dari masing-masing grup akan ditempatkan dalam posisi turnamen atas (upper bracket). Sedangkan dua tim terbawah akan diposisikan dalam tangga turnamen bawah (lower barcket).

Selain Onic Esports, jadwal M4 hari ini juga menyajikan pertandingan dari grup lain. Berikut ini adalah jadwal M4 World Championship hari ketiga, Selasa (3/1/2023).

Hari Ketiga - Selasa, 3 Januari 2023

  • Malvinas Gaming vs Onic Esports (Indonesia) - 14.00 WIB.
  • Incendio Supremacy vs Burn x Team Flash - 15.00 WIB.
  • MDH Esports vs Onic Esports (Indonesia) - 16.00 WIB.
  • Burn x Team Flash vs Blacklist International - 17.00 WIB.
  • Todak vs MDH Esports - 18.00 WIB.
  • Falcon vs Blacklist International - 19.00 WIB.

https://tekno.kompas.com/read/2023/01/03/11040087/jadwal-m4-mobile-legends-hari-ketiga-kesempatan-onic-esports-mendulang-poin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke