Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal M4 World Championship Rabu 4 Januari, Penentuan Posisi RRQ Hoshi

RRQ Hoshi akan melakoni pertandingan penentuan Upper Bracket atau Lower Bracket. RRQ Hoshi wajib menang jika ingin lanjut ke babak berikutnya melalui tangga atas atau Upper Bracket.

Pasalnya, RRQ Hoshi yang berada di grup C masih memiliki poin yang imbang dengan dua tim lain yaitu Echo dan RSG SG. Ketiga tim tersebut memiliki satu poin sementara satu tim lainnya yakni Occupy Thrones belum mendapat poin.

Namun, meski poinnya sama, RRQ Hoshi menempati peringkat ketiga di grup. Sebab, RRQ Hoshi masih kalah head-to-head dengan dua tim di atasnya. Artinya, untuk memastikan tempat di Upper Bracket, RRQ Hoshi wajib mendapat poin di hari terakhir babak grup ini.

RRQ Hoshi sendiri sudah bertanding dua kali yakni melawan tim Occupy Thrones dari Timur Tengah dan Echo dari Filipina. Dalam dua laga tersebut, RRQ Hoshi mendapat satu kemenangan dan satu kekalahan.

Pada pertandingan hari ini, RRQ Hoshi akan menantang RSG SG pada pukul 19.00 WIB nanti.

Selain RRQ Hoshi, ada pula beberapa pertandingan dari grup lain. Berikut ini adalah jadwal M4 World Championship hari ini, Rabu (4/1/2023) selengkapnya:

Cara nonton M4 World Championship

Untuk menonton seluruh pertandingan di M4 World Championship, pengguna bisa langsung mengunjungi kanal YouTube Mobile Legends Indonesia di tautan berikut ini pada waktu atau jadwal-jadwal yang sudah ditentukan di atas.

https://tekno.kompas.com/read/2023/01/04/13000097/jadwal-m4-world-championship-rabu-4-januari-penentuan-posisi-rrq-hoshi-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke