Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Beli Tiket EXO-SC Back to Back di Tiket.com dan Daftar Harganya

KOMPAS.com - Sub unit boyband EXO, EXO-SC, yang beranggotakan dua personel, yakni Sehun dan Chanyeol, bakal menggelar acara fancon (jumpa penggemar dan konser) yang bertajuk “EXO-SC Back to Back”.

Fancon EXO-SC Back to Back akan diselenggarakan pada 4 Februari 2023 di Beach City International Stadium, Jakarta. Dalam rangka menyambut acara itu, para penggemar saat ini sudah bisa memesan tiket EXO-SC Back to Back.

Pembelian atau pemesanan tiket EXO-SC Back to Back dibuka mulai hari, Jumat (6/1/2023), pukul 12.00 WIB. Tiket tersebut dapat dibeli secara online melalui Tiket.com dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta.

Sama seperti konser pada umumnya, harga tiket EXO-SC Back to Back juga dibedakan berdasar kategori tempat duduk penonton. Adapun rincian harga tiket EXO-SC Back to Back adalah sebagai berikut.

Dikutip dari akun instagram promotor acara, iMe Indonesia, harga di atas sudah termasuk pajak. Namun, belum termasuk biaya admin dan biaya layanan platform. Itulah harga tiket EXO-SC Back to Back.

Lantas, bagaimana cara membeli tiket EXO-SC Back to Back di Tiket.com? Bila berminat untuk memesannya, berikut adalah cara beli tiket EXO-SC Back to Back melalui Tiket.com.

E-tiket tersebut nantinya dapat ditukar dengan tiket fisik saat hendak memasuki lokasi acara. Demikianlah penjelasan seputar cara beli tiket EXO-SC Back to Back melalui Tiket.com, semoga bermanfaat.

https://tekno.kompas.com/read/2023/01/06/10010087/cara-beli-tiket-exo-sc-back-to-back-di-tiket.com-dan-daftar-harganya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke