Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal M4 Mobile Legends Hari Ini, Ujian Berat RRQ Hoshi Menantang "Sang Juara Dunia"

Dalam jadwal M4 World Championship hari ini RRQ Hoshi akan melawan jagoan asal Filipina yang merupakan "sang juara dunia" di M3 World Championship 2022 lalu, yaitu Blacklist International.

Laga ini berlangsung di tangga turnamen teratas (Upper Bracket) dengan format Best of 5 (BO5). Artinya, sebuah tim akan bisa memenangkan pertandingan apabila memiliki skor 3-0, 3-1, atau 3-2. 

Mereka yang kalah tidak akan langsung tereliminasi dari M4 World Championship, melainkan akan diturunkan terlebih dahulu ke tangga turnamen terbawah (Lower Bracket).

Nah, jika melihat rekam jejak RRQ Hoshi vs Blacklist International, kedua tim ini pernah bertemu di perempat final Lower Bracket pada M3 World Championship. 

Kala itu, RRQ Hoshi kalah telak dari Blacklist International dengan skor 3-0, sehingga mereka harus pulang dari gelaran kompetisi dunia Mobile Legends tersebut.

Pertandingan RRQ Hoshi vs Blacklist International akan diselenggarakan pada pukul 18.00 WIB petang nanti. 

Sebelum laga tersebut digelar, Moonton, selaku penyelenggara M4 World Championship, bakal menyuguhkan pertandingan Lower Bracket antara Falcon Esports melawan Incendio Supremacy terlebih dahulu.

Pertandingan ini akan dihelat pukul 14.00 WIB dan mengusung format BO5. Tim yang kalah di laga ini akan langsung tereliminasi dari M4 World Championship. 

Berikut jadwal hari kelima babak Knockout Stage M4 World Championship, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Liquipedia, Rabu (11/1/2023).

Seluruh pertandingan ini bisa ditonton di kanal YouTube Mobile Legends Indonesia yang bisa diakses melalui tautan berikut ini.

  • Falcon Esports vs Incendio Supremacy: 14.00 WIB (Lower Bracket)
  • RRQ Hoshi vs Blacklist International: 18.00 WIB (Upper Bracket)

https://tekno.kompas.com/read/2023/01/11/11020047/jadwal-m4-mobile-legends-hari-ini-ujian-berat-rrq-hoshi-menantang-sang-juara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke