Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Service Center iBox yang Tersedia di Beberapa Wilayah Indonesia

KOMPAS.com - iBox merupakan salah satu Authorized Reseller (penjual atau distributor resmi) berbagai produk Apple di Indonesia, seperti iPhone, Macbook, Mac, iPad, dan lain sebagainya. Saat ini, gerai atau toko retail iBox telah tersebar di kota-kota besar Indonesia.

Selain menjadi Authorized Reseller, iBox sendiri juga terdaftar sebagai Apple Authorized Service Provider (AASP) atau penyedia servis resmi produk Apple. Jadi, bila membeli produk Apple di iBox, pelanggan bakal mendapatkan layanan purna jual berupa perbaikan (service).

Semua produk Apple yang dibeli di iBox, baik yang garansinya masih berlaku atau sudah habis, bisa mendapatkan layanan perbaikan. Di iBox, terdapat beragam kerusakan yang bisa ditangani, mulai dari masalah software hingga hardware.

Untuk mendapatkan layanan tersebut, pelanggan dapat mengunjungi langsung lokasi Service Center iBox terdekat. Perlu diketahui, lokasi Service Center iBox biasanya tidak berada dalam satu tempat dengan toko retailnya.

Service Center iBox untuk saat ini masih terbatas di beberapa wilayah saja, khususnya kota besar. Jika hendak mengakses layanan perbaikan produk Apple di Service Center iBox terdekat, berikut adalah daftar lengkap lokasinya.

Itulah daftar Service Center iBox untuk mendapat layanan perbaikan pada produk Apple yang dibeli di iBox. Untuk mendapatkan perbaikan dalam masa garansi, pelanggan wajib mengikuti beberapa ketentuan seperti yang tercantum di tautan ini.

Sebagai AASP, iBox menyediakan layanan perbaikan sesuai dengan standar Apple, seperti menggunakan suku cadang atau komponen yang orisinal, serta alat perbaikan dan teknisi yang telah tersertifikasi.

https://tekno.kompas.com/read/2023/01/12/14150017/daftar-service-center-ibox-yang-tersedia-di-beberapa-wilayah-indonesia

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke