Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Harga Paket Internet XL Terbaru Januari 2023

KOMPAS.com - Di awal tahun baru ini, harga paket internet XL belum mengalami penyesuaian dari periode Desember 2022. Pada periode bulan ini, harga paket internet XL termurah masih dipatok di angka Rp 9.900.

Harga paket internet XL termurah itu bisa diperoleh melalui paket bernama “Xtra Combo Mini”, dengan penawaran kuota utama sebesar 1,5 GB dan masa aktif selama tujuh hari. Untuk diketahui, paket internet XL sendiri terdiri dari berbagai macam jenis.

Beberapa jenis paket internet XL yang tersedia saat ini antara lain, seperti paket Akrab, Xtra Combo Plus, Xtra Combo Mini, Xtra Combo Flex, dan Xtra ON. Dari semua itu, yang termahal dipatok di angka Rp 450.000 melalui paket Akrab 460 GB.

Bila hendak membelinya untuk saat ini, berikut adalah daftar harga paket internet XL terbaru per Januari 2023.

Itulah daftar harga paket internet XL terbaru per Januari 2023 yang dihimpun langsung dari laman resmi XL. Penting untuk dicatat, daftar harga paket internet XL terbaru di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan operator.

Kemudian, daftar harga yang dihimpun dari laman resmi XL di atas bisa saja berbeda dengan yang tercantum pada aplikasi MyXL. Di MyXL sendiri, harga paket yang ditawarkan ke pelanggan juga bisa berbeda-beda bergantung dari pemakaiannya.

Sebagai informasi tambahan, jika ingin membeli atau mendaftarkan paket internet XL, terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan. Penjelasan soal cara daftar paket internet XL dapat dibaca lebih lanjut di artikel ini “3 Cara Daftar Paket Internet XL”.

https://tekno.kompas.com/read/2023/01/12/16150017/daftar-harga-paket-internet-xl-terbaru-januari-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke