Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tentukan Pilihanmu
0 hari menuju
Pemilu 2024
Salin Artikel

Logitech Rilis Keyboard Wireless Tipis K580 dan MK470 di Indonesia, Harganya?

Logitech K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard adalah keyboard nirkabel (wireless) dengan desain minimalis, tipis, dan ramping.

Secara dimensi, keyboard berbobot 558 gram ini memiliki tinggi 143,9 mm, lebar 373,5 mm, dan kedalaman 21,3 mm. 

Pada bagian atas keyboard, terdapat suatu tempat atau dudukan internal untuk meletakkan smartphone. Sehingga, pengguna bisa bekerja menggunakan ponsel mereka ketika memakai keyboard ini. 

Beberapa fitur andalan keyboard ini mencakup tombol Easy-Switch untuk berpindah perangkat yang tersambung dengan sekali tekan, tuts keyboard yang senyap, baterai tahan lama, dan lain sebagainya. 

Logitech MK580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard bisa digunakan di berbagai sistem operasi (OS) mencakup Windows 10/11, MacOS 10.15, Linux, Chrome, Android 8.0, iPadOS 14, hingga iOS 14. 

Untuk konektivitas, keyboard wireless ini bisa digunakan via Bluetooth atau receiver tambahan yang bernama Logitech Unifying Receiver.

Berbeda dengan Logitech K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard, Logitech MK470 Slim Keyboard Mouse Combo merupakan produk yang terdiri dari keyboard nirkabel dan mouse dalam satu paket penjualan.

Logitech MK470 Slim Keyboard Mouse Combo menggunakan sebuah nano receiver berupa USB dongle agar bisa terhubung dengan laptop.

Hal ini berbeda dengan MK580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard yang bisa langsung terhubung dengan laptop, komputer, atau perangkat lain tanpa dongle.

Logitech MK470 memiliki bobot 558 gram dengan dimensi tinggi 143,9 mm, lebar 373,5 mm, dan tebal 21,3 mm. Sementara mouse-nyamemiliki dimensi tinggi 107 mm, lebar 59 mm, dan tebal 26,5 dengan bobot 100 gram. 

Logitech MK470 Slim Keyboard Mouse Combo memiliki tombol yang senyap dengan teknologi Silent Touch. Keyboard ini juga disertai tombol Number Pad dan tombol FN untuk kemudahan mengoperasikan komputer, dan masih banyak lagi.

Logitech MK470 Slim Keyboard Mouse Combo mendukung OS Chrome, Windows, dan MacOS. 

Harga Keyboard Logitech K580 dan MK470

Di Indonesia, K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard hadir dengan varian warna Off-White, Graphite, dan Rose. Keyboard nirkabel ini dijual dengan harga Rp 990.000.

Sementara MK470 Slim Keyboard Mouse Combo varian warna baru Rose dilego dengan harga Rp 1.149.000. 

Untuk ketersediaan, kedua produk terbaru Logitech ini akan tersedia mulai bulan ini (Januari 2023) di sejumlah e-commerce dan  toko-toko komputer yang tersebar di seluruh Indonesia.

https://tekno.kompas.com/read/2023/01/13/11320057/logitech-rilis-keyboard-wireless-tipis-k580-dan-mk470-di-indonesia-harganya-

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke