Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming M4 Mobile Legends Hari Ini, Onic Esport Vs The Valley

KOMPAS.com - Kompetisi game Mobile Legends, M4 World Championship (M4 Mobile Legends), kini telah memasuki babak knockout hari ketujuh yang digelar pada Jum’at (13/1/2022).

Dalam jadwal M4 Mobile Legends hari ini, terdapat enam tim yang akan bertanding. Dari enam tim yang akan bertanding, salah satu jadwal M4 Mobile Legends hari ini mempertemukan antara tim Onic Esport (Indonesia) melawan tim The Valley (Amerika Serikat).

Laga Onic Esport vs The Valley bakal dimulai hari ini, pukul 15.00 WIB. Penggemar e-sport di tanah air bisa menyaksikan langsung atau live streaming Onic Esport vs The Valley melalui beberapa kanal resmi.

Adapun daftar link live streaming M4 Mobile Legends yang bisa dimanfaatkan buat nonton laga Onic Esport vs The Valley adalah sebagai berikut.

Link live streaming M4 Mobile Legends Onic Esport vs The Valley

  • Live streaming Onic Esport vs The Valley via YouTube
  • Live streaming Onic Esport vs The Valley via Facebook
  • Live streaming Onic Esport vs The Valey via TikTok

Itulah link live streaming M4 Mobile Legends dari ketiga kanal resmi milik penyelenggara yang bisa dimanfaatkan buat nonton pertandingan Onic Esport vs The Valley pada hari ini, pukul 15.00 WIB.

Sebagai informasi tambahan, laga Onic Esport vs The Valley bakal menggunakan skema pertandingan BO5 (kemenangan dalam lima pertandingan) dalam posisi Lower Bracket. Sebelum laga ini digelar, Onic Esport sempat berada di posisi Upper Bracket.

Kemudian, pada pertandingan M4 World Championship hari keenam, Onic Esport harus menelan pil pahit saat menjumpai tim Echo dari Filipina. Onic Esport kalah dengan skor akhir 1-3 dan mengantarkannya turun ke posisi Lower Bracket berjumpa The Valley.

Berbanding terbalik dengan Onic Esport, The Valley belum pernah sama sekali merasakan pertandingan di posisi Upper Bracket. Sejak babak grup usai, The Valley sudah langsung masuk ke posisi Lower Bracket lantaran dapat poin terendah di grup D.

Meski harus bertarung di Lower Bracket sejak awal, bukan berarti The Valley dapat dipandang sebelah mata. Pada pertandingan babak knockout hari keempat, The Valley berhasil memulangkan Todak, yang notabene adalah juara MPL Malaysia musim sembilan.

Sebelum bertemu The Valley di Lower Bracket, pada saat babak grup, Todak padahal berhasil mengamankan tiga poin penuh. Satu poin itu bahkan diperoleh Todak dengan mengalahkan Onic Esport ketika berada di grup B .

Bila dilihat dari persentase kemenangan, The Valley saat ini memiliki statistik yang lebih unggul ketimbang Onic Esport. Dikutip dari laman resmi penyelenggara, The Valley sekarang berhasil mencatatkan persentase kemenangan sebesar 72,7 persen.

Sedangkan Onic Esport, setelah kalah dari Echo, catatan persentase kemenangannya kini hanya sebesar 60 persen. Dengan statistik ini, apakah The Valley akan mampu bertahan sekali lagi atau Onic Esport yang nanti bisa terus melaju? Mari, kita saksikan bersama.

https://tekno.kompas.com/read/2023/01/13/14150077/link-live-streaming-m4-mobile-legends-hari-ini-onic-esport-vs-the-valley

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke