Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Pengumuman Hasil Tes Bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 dan Jadwal Berikutnya

KOMPAS.com - Program lowongan kerja dari Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) dan FHCI (Forum Human Capital Indonesia), Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 telah merampungkan proses seleksi tahap 2.tes online tahap dua, yaitu tes bahasa Inggris.

Tes bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 sendiri telah dimulai sejak 8 - 10 Januari 2023. Peserta tes ini adalah mereka yang lolos pada tes online tahap pertama, yaitu tes TKD dan Core Value BUMN “AKHLAK”.

Kini, peserta yang telah melaksanakan tes bahasa inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 bisa mulai melihat hasilnya. Pengumuman hasil tes bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 dapat dilihat pada hari ini, Jumat (20/1/2023).

Sama seperti tes tahap sebelumnya, pengumuman hasil tes bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 juga dapat diakses melalui website “rekrutmenbersama.fhcibumn.id”.

Bila hendak cek pengumuman hasil tes bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2, berikut adalah penjelasan caranya.

Cara cek pengumuman hasil tes bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2

  • Kunjungi link pengumuman hasil tes bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 ini https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/.
  • Kemudian, login akun menggunakan alamat e-mail dan password yang sama seperti saat digunakan untuk pendaftaran dan melihat hasil tes tahap sebelumnya.
  • Bila berhasil login, pada halaman awal, silakan buka menu “Lamaran Saya”.
  • Pada menu itu, bakal muncul status kelulusan peserta dalam tes bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2.

Itulah cara cek pengumuman hasil tes bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2. Selain dengan cara di atas, pengumuman ini bisa dicek pula melalui e-mail yang dikirim panitia penyelenggara ke tiap peserta.

Bila dinyatakan lulus, peserta dapat melanjutkan rangkaian tes berikutnya sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Adapun jadwal Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 setelah pengumuman tes bahasa Inggris adalah sebagai berikut.

Jadwal Rekrutmen Bersama Batch 2

  • Tes TKB, Wawancara dan MCU: 20-28 Januari 2023
  • Pengumuman final calon pegawai BUMN: Januari 2023
  • Inaugurasi: 31 Januari 2023

Demikianlah jadwal Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 setelah pengumuman hasil tes bahasa Inggris diberikan. Untuk diketahui, jadwal di atas dapat berubah berdasarkan keputusan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), selaku panitia penyelenggara.

Informasi yang lebih lengkap dan terkini mengenai proses Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 bisa dipantau terus melalui akun Instagram FHCI dan akun Instagram Kementerian BUMN.

https://tekno.kompas.com/read/2023/01/20/09300007/link-pengumuman-hasil-tes-bahasa-inggris-rekrutmen-bersama-bumn-batch-2-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke