Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Viral Visualisasi Bentuk Badan Sendiri, Begini Cara Bikinnya di Situs Body Visualizer

KOMPAS.com - Belakangan ini di media sosial (medsos), khususnya Twitter, tengah diramaikan unggahan pengguna yang memuat tentang visualisasi bentuk badan sendiri. Contohnya, bisa dilihat lewat salah satu unggahan dari akun base dengan handle @tanyakanrl.

Dari beberapa unggahan yang ada di medsos, dapat diketahui bahwa visualisasi bentuk badan sendiri itu dihasilkan dari situs web Body Visualizer yang beralamatkan di “bodyvizualizer.com”.

Perlu diketahui, Body Visualizer merupakan situs web yang memiliki fitur utama untuk melakukan pembuatan visual atau visualisasi bentuk tubuh manusia berdasarkan berat badan, tinggi badan, lebar dada, lebar pinggang, dan sebagainya.

Di bodyvizualizer.com, pengguna bisa membuat visual bentuk badan sendiri dengan mengatur ukuran bagian tubuh tersebut sesuai aslinya. Bila berminat menjajal, berikut adalah cara membuat visual bentuk badan sendiri di bodyvizualizer.com.

Selesai mengatur semuanya, visual dari bentuk badan sendiri bakal ditampilkan Body Visualizer. Warna visual bentuk badan sendiri itu dapat diganti dengan menggeser titik pada palet yang berada di bawahnya.

Pengguna bisa memutar figur animasi tersebut untuk melihat keseluruhan bentuk badan, mulai dari bagian depan dan belakang tubuh, bagian bawah dan atas tubuh, serta bagian samping kanan dan kiri tubuh.

Cukup mudah bukan cara membuat visual bentuk badan sendiri di bodyvizualizer.com? Demikianlah penjelasan mengenai cara membuat visual bentuk badan sendiri di bodyvizualizer.com yang tengah ramai di medsos, selamat mencoba.

https://tekno.kompas.com/read/2023/01/25/14150087/viral-visualisasi-bentuk-badan-sendiri-begini-cara-bikinnya-di-situs-body

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke