Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link dan Cara Pesan Tiket Gratis Masuk Ancol, Bisa Didapat Mulai Hari Ini

KOMPAS.com - Tempat wisata kenamaan di Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol atau biasa disebut dengan Ancol saja, tahun ini tengah menggelar promo tiket masuk gratis. Promo tiket gratis masuk Ancol bakal digelar sepanjang tahun setiap satu bulan sekali.

Sebagai pembuka, terdapat sebanyak 20.000 tiket gratis masuk Ancol untuk jadwal kunjungan pada 3 Februari 2023. Pemesanan tiket gratis masuk Ancol itu sudah bisa dilakukan mulai hari ini, 30 Januari - 2 Februari 2023.

Tiket gratis masuk Ancol bisa diperoleh oleh semua kalangan, tidak terbatas untuk warga DKI Jakarta saja. Lantas, bagaimana cara pesan tiket gratis masuk Ancol? Tiket promo ini hanya bisa diperoleh melalui website “ancol.com”.

Pengunjung tidak bisa mendapatkan tiket gratis masuk Ancol dengan membelinya langsung pada loket saat tiba di lokasi. Jadi, supaya bisa mendapat tiket gratis masuk Ancol, satu-satunya cara adalah dengan melakukan pemesanan dulu via “ancol.com”.

Bila berminat untuk mendapatkannya, berikut adalah cara pesan tiket gratis masuk ancol melalui website “ancol.com”.

Demikianlah penjelasan seputar cara pesan tiket gratis masuk Ancol. Sebagai informasi tambahan yang penting buat dicatat, promo ini memiliki sejumlah syarat. Dikutip dari laman resmi Ancol, adapun rincian syarat tiket gratis masuk Ancol adalah sebagai berikut.

https://tekno.kompas.com/read/2023/01/30/09300007/link-dan-cara-pesan-tiket-gratis-masuk-ancol-bisa-didapat-mulai-hari-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke