Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

2 Cara Kirim Chat WA “Happy Valentine” yang Unik buat Pasangan

KOMPAS.com - Hari ini, Selasa (14/1/2023), merupakan hari Valentine atau Hari Kasing Sayang. Untuk merayakan hari Valentine, terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan, termasuk kirim chat WhatsApp (WA) ke pasangan dengan tulisan “Happy Valentine” yang unik.

Chat WA unik bertulisan Happy Valentine atau selamat Valentine bisa dibuat dengan menggunakan fitur seperti Scrolling Text dan teks berwarna. Untuk diketahui, fitur Scrolling Text bisa membuat tulisan memiliki pola tertentu ketika digulir.

Sedangkan pada fitur teks berwarna, tulisan pada chat WA dapat dibuat menjadi berwarna. Dua fitur tersebut tidak tersedia langsung dalam aplikasi alias disediakan oleh platform di luar aplikasi atau platform pihak ketiga.

Bila hendak kirim chat WA Happy Valentine unik ke pasangan dengan dua fitur itu, berikut adalah penjelasan caranya.

2. Chat WA Happy Valentine dengan teks berwarna

Sejauh percobaan yang telah dilakukan KompasTekno, fitur teks berwarna di WhatsApp hanya tersedia lewat aplikasi atau platform pihak ketiga di ponsel berbasis Android. Untuk membuatnya, simak penjelasan di bawah ini:

Cukup mudah bukan cara kirim chat WA unik Happy Valentine? Itulah dua cara kirim chat WA unik yang bisa dipakai untuk menjadi alternatif dalam memberikan ucapan selamat hari Valentine ke pasangan, selamat mencoba.

https://tekno.kompas.com/read/2023/02/14/10150007/2-cara-kirim-chat-wa-happy-valentine-yang-unik-buat-pasangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke