Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Update Mobile Legends 1.7.58 Bawa Hero Arlott dan Skin Jujutsu Kaisen

Arlott, yang memiliki senjata tombak, memiliki tiga kemampuan (skill) aktif dan satu skill pasif.

Skill andalannya (Ultimate) adalah skill aktif bernama "Final Slash". Dengan kemampuan ini, Arlot dapat menebas musuh di depannya dari arah kiri ke kanan dan memberikan efek damage.

Selain damage, musuh yang kena "ulti" ini juga bakal terbawa oleh arah sabetan dari tombak Arlott. 

Dauntless Strike memungkinkan Arlott mebanting tombaknya ke arah depan untuk memberikan efek damage kepada musuh, sedangkan Vengeance bisa dipakai supaya Arlott bisa "lari" untuk mengejar atau mendekati musuh yang sedang diincarnya.

Ada pula skill pasif yang bernama "Demon Gaze", di mana Arlott akan menandai musuh yang berada di sekitarnya, supaya skill-skill aktif yang dimiliki Arlott memiliki damage dan efek tambahan.

Ada empat hero Mobile Legends yang bakal mendapatkan skin hasil diadaptasi anime Jujutsu Kaisen, yaitu Yin "Yuji Itadori", Julian "Megumi Fushiguro", Xavier "Satoru Gojo", dan Melissa "Nobara Kugisaki".

Di samping empat skin Jujutsu Kaisen, Moonton turut menghadirkan skin baru untuk hero Fanny "Heart Afloat", Claude "Heart Aflame", Brody "Quantum Grip", Valentina "Cyber Agent", dan masih banyak lagi. 

Ada pula beberapa penyesuaian gameplay dan peningkatan (buff) atau penurunan (nerf) kemampuan hero yang dilakukan Moonton melalui update Mobile Legends 1.7.58. 

Beberapa di antaranya seperti efek pengurangan kecepatan bergerak (movement speed) ketika menggunakan skill item hero "Conceal", penambahan efek micro stun kepada efek mendorong (knockback) hero, dan masih banyak lagi.

Adapun hero yang mendapatkan buff di pembaruan kali ini adalah Hanabi, Julian, Esmeralda, Natan, Cyclops, Edith, Yin, Paquito, dan Fanny, sedangkan mereka yang mendapatkan nerf adalah Gloo, Karrie, Moskov, Lapu-lapu, Yve, dan Hayabusa.

Informasi selengkapnya mengenai update Mobile Legends 1.7.58 bisa dilihat melalui pengumuman berjudul "Patch Notes 1.7.58" yang bisa diakses di fitur kotak masuk (inbox) di dalam game.

https://tekno.kompas.com/read/2023/02/14/19330037/update-mobile-legends-1.7.58-bawa-hero-arlott-dan-skin-jujutsu-kaisen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke