Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal MPL S11 Sabtu 11 Maret, RRQ Kembali Berlaga

Pada hari kedua ini, RRQ akan kembali bermain. RRQ yang menempati peringkat kedua klasemen sementara akan melawan tim peringkat kedua terbawah, Alter Ego.

Jika melihat performa tim beberapa waktu belakangan ini, peluang menang RRQ lebih besar. RRQ sendiri wajib menang agar tetap bertahan di peringkat kedua. Sementara Alter Ego masih berupaya untuk keluar dari zona bawah.

Ada pula pertandingan antara Geek Slate dan Aura Fire. Geek Slate sendiri mulai merangkak naik ke posisi tiga besar, menggeser Evos Legends. Sementara Aura Fire masih berada di peringkat paling bawah.

Pertandingan kemudian akan dilanjutkan oleh pertempuran Onic Esports melawan BTR. Onic yang merupakan juara paruh musim ini wajib menang untuk mempertahankan posisi.

Sedangkan Bigetron Alpha (BTR) tengah terseok dan turun peringkat. Bigetron harus menang agar terhindar dari zona bawah.

Partai terakhir mempertandingkan Evos Legends melawan Rebellion Zion. Kedua tim ini sedang berada di papan tengah klasemen dengan perolehan win-lose yang mirip.

Pertandingan terakhir ini akan digelar pada pukul 20.00 WIB. Semua pertandingan di atas akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube MPL Indonesia. Berikut ini jadwal selengkapnya:

  • RRQ vs Alter Ego - 11.00 WIB
  • Geek Slate vs Aura Fire - 14.00 WIB
  • Onic vs Bigetron Alpha - 17.00 WIB
  • Evos Legends vs Rebellion Zion - 20.00 WIB

https://tekno.kompas.com/read/2023/03/11/10000057/jadwal-mpl-s11-sabtu-11-maret-rrq-kembali-berlaga

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke