Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di HP, Cocok Buat Bikin Konten

KOMPAS.com - Bagi Anda yang membuat konten video tentu memerlukan aplikasi edit video yang memiliki beragam fitur. Tak hanya fitur lengkap, sebagian kreator terkadang membutuhkan aplikasi edit video yang tidak memiliki watermark atau tanda air merek. 

Aplikasi edit video tanpa watermark dirasa pengguna lebih nyaman dan leluasa dalam membuat konten. Lantas apa saja aplikasi tersebut? Selengkapnya berikut ini daftar aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa Anda unduh secara gratis. 

InShot merupakan salah satu aplikasi edit video untuk Android dan iOS tanpa watermark. InShot memiliki beragam fitur, seperti memotong, memutar, efek transisi, hingga stiker yang dapat Anda gunakan membuat konten video lebih menarik.

Aplikasi ini memiliki rating 4.8 dan telah diunduh hingga 100 juta kali. Apabila tertarik menggunakannya Anda dapat mengunduh aplikasinya di sini.

Aplikasi YouCut memiliki tampilan aplikasi yang lebih sederhana. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menggabungkan video dalam satu klip, mengatur kecepatan video, hingga menambahkan efek gerakan. YouCut memiliki rating 4.9 di Play Store dan telah diunduh hingga 100 juta kali. Untuk mengunduh YouCut dapat menuju link berikut ini.

FilmoraGo merupakan aplikasi edit video gratis tanpa watermark yang memiliki template video yang beragam. Selain itu pengguna dapat mengedit video dengan menambahkan stiker, filter, efek gerakan, teks, dan banyak lagi. FilmoraGo memiliki rating 4.8 dan telah diunduh sebanyak 50 juta kali. Anda dapat mengunduhnya di tautan berikut ini.

Satu lagi aplikasi edit video tanpa watermark lainnya ada VN Video Editor. Aplikasi ini memiliki fitur layaknya aplikasi edit video lain, seperti memotong, menerapkan efek, menambahkan animasi, dan lainnya.

Anda juga dapat membagikan video yang telah diedit langsung ke berbagai media sosial. VN memiliki rating 4.5 di Play Store dan telah diunduh hingga 100 juta kali. Tertarik mencobanya? Anda dapat mengunjungi tautan berikut ini untuk mengunduhnya.

https://tekno.kompas.com/read/2023/03/19/16000027/5-aplikasi-edit-video-tanpa-watermark-di-hp-cocok-buat-bikin-konten-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke