Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hero Minsitthar di Mobile Legends Dapat Kemampuan Baru

Dalam update teranyar ini, salah satu karakter petarung (fighter) bernama Minsitthar mendapatkan perombakan (revamp) total, baik dari segi tampilan maupun kemampuan (skill). 

Kini, baju Minsitthar, begitu juga perisai dan senjatanya yang berjenis tombak, memiliki desain yang lebih segar dan elegan. 

Kemudian untuk kemampuan, Moonton menambahkan dan merombak beberapa efek dari skill milik Minsitthar. 

Adapun seluruh musuh yang berada dalam jarak jangkauan tombak Minsitthar juga bakal terkena efek penyetopan gerakan alias stun.

Kemudian Skill 2 yang bernama "Shield Assault" dapat menahan berkurangnya hit points (HP) saat terkena damage. Di saat yang sama, skill ini juga bakal meningkatkan kecepatan serangan Minsitthar.

Sebelumnya, Shield Assault memiliki efek untuk memberikan efek stun kepada lawan, serta memberikan efek perlindungan HP alias shield kepada Minsitthar.

Sebelumnya, King's Calling hanya memblokir seluruh skill bersifat melompat alias blink saja, sehingga musuh masih bisa menggunakan skill yang bersifat meningkatkan kecepatan lari atau bersifat melangkah dengan cepat (dash).

Tak ketinggalan, Moonton turut memperbarui efek skill pasif Minsitthar yang memiliki nama "Mark of the King".

Kini, skill pasif tersebut memungkinkan Minsitthar memberikan efek stun kepada musuh, apabila dia memukul musuh yang sama sebanyak lima kali berturut-turut. Di saat yang sama, Minsitthar juga bakal mendapatkan pemulihan HP.

Sebelumnya, Mark of the King hanya akan memberikan uang alias gold tambahan kepada rekan satu tim yang berhasil mengeliminasi musuh yang sudah ditandai atau dipukul oleh Minsitthar.

Selain revamp Minsitthar, update Mobile Legends versi 1.7.68 juga menghadirkan penyesuaian terhadap beberapa hero seperti Joy, Layla, Freya, Wanwan, Badang, Esmeralda, Lesley, Eudora, Fredrinn, hingga Paquito. 

Ada pula beberapa event menarik yang bakal digelar Moonton lewat pembaruan Mobile Legends versi 1.7.68.

Beberapa di antaranya seperti event skin dari waralaba film populer Transformers, event "All Stars" yang berkolaborasi dengan grup musik Korea Selatan Itzy, event Ramadhan 2023, pembaruan "Ranked Mode" Season 28, dan masih banyak lagi. 

Nah, untuk menikmati berbagai konten baru ini, pengguna bisa memperbarui game Mobile Legends ke versi 1.7.68 langsung di dalam game.

https://tekno.kompas.com/read/2023/03/26/10060087/hero-minsitthar-di-mobile-legends-dapat-kemampuan-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke