Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Aplikasi Kultum dan Ceramah Ramadhan di HP Android

Untuk memudahkan Anda mencari berbagai tema kultum dan ceramah sesuai topik yang Anda inginkan berikut ini KompasTekno merangkum daftar lima aplikasi kultum untuk ponsel Android.

Aplikasi-aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis di toko aplikasi Google Play Store serta memiliki beragam topik kultum yang bisa Anda pilih. Selengkapnya berikut ini daftarnya.

Aplikasi NU Online Super App merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Pengurus Besar Nahdlatul Uama (PBNU) yang memiliki menu lengkap terkait ibadah. Salah satunya kumpulan topik kultum dan ceramah yang bisa diakses mudah tanpa mendaftar akun atau login. Berikut ini cara mengakses kultum di NU Online

Aplikasi ini juga dapat diunduh secara gratis dii Play Store. Aplikasi khusus kultum dan ceramah dengan berbagai topik. Ceramah dan Kultum juga tidak membutuhkan akun untuk mendaftar dan login sehingga pengguna lebih bebas mengakses topik-topik ceramah. Berikut ini caranya:

Hampir sama seperti aplikasi Ceramah dann Kultum, aplikasi ini juga menyediakan beragam topik kultum dan ceramah berbentuk dokumen dan audio. Pengguna dapat memilih sesuai topik yang diinginkan. Cara menggunakan Kultum Ramadhan Lengkap:

Aplikasi kultum singkat lainnya ad “Kumpulan Kultum Singkat”. Tampilan aplikasi dan isi topik kultum di sini lebih singkat dan ringkas. Apabila Anda lebih tertarik dengan tampilan dan isi lebih praktis dapat mengunduh aplikasi ini di Play Store.

Layaknya aplikasi kultum dan Ramadhan lainnya, Materi Ceramah Ramadhan miirip dengan aplikasi “Kultum Ramadhan Lengkap”. Di sini Anda dapat memilih beragam topik kultum Ramadhan untuk khotbah atau ceramah. Tertarik mencobanya? Anda dapat mengunduhnya di Play Store.

https://tekno.kompas.com/read/2023/03/26/11150057/5-aplikasi-kultum-dan-ceramah-ramadhan-di-hp-android-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke