Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Bonus Kuota Internet XL Selama Ramadhan 2023, Begini Cara Mendapatkannya

KOMPAS.com - Selama Ramadhan 2023, operator XL menyediakan berbagai penawaran menarik bagi pengguna. Salah satunya adalah bonus kuota internet bernama kuota Ramadhan. Bonus kuota ini bisa didapatkan dengan cuma-cuma alias gratis.

Asalkan, pengguna telah berlangganan paket internet utama XL terlebih dahulu. Jika sudah berlangganan, lantas bagaimana cara mendapatkan bonus kuota Ramadhan XL? Bonus kuota Ramadhan XL bisa diperoleh dengan mudah melalui aplikasi MyXL.

Bila tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, berikut adalah cara mendapatkan bonus kuota Ramadhan XL melalui aplikasi MyXl

Cukup mudah bukan cara mendapatkan bonus kuota Ramadhan XL? Sebagai informasi tambahan, bonus kuota Ramadhan XL ini hanya bisa dipakai dari jam 01.00 hingga 06.00, dengan masa aktif mengikuti masa aktif paket utama.

Kemudian, perlu diketahui pula, jumlah kuota yang bisa didapatkan dalam bonus kuota Ramadhan XL ini bisa berbeda-beda antar pengguna.

Berdasarkan percobaan seperti yang tertera pada gambar di atas, kami sendiri mendapatkan bonus kuota Ramadhan XL sebesar 3 GB. Ketersedian bonus kuota Ramadhan XL mungkin bisa berbeda-beda pula antar pengguna.

Demikianlah penjelasan seputar cara mendapatkan bonus kuota Ramadhan XL dengan mudah melalui MyXL. Selain bonus kuota internet, selama Ramadhan 2023, XL juga menawarkan promo menarik yang lain.

Dalam promo yang bernama Ramadan Deals itu, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti bonus akses platform Vidio Platinum serta diskon harga voucher dan paket data. Ketentuan promo ini bisa dibaca di tautan berikut.

https://tekno.kompas.com/read/2023/03/29/16150027/ada-bonus-kuota-internet-xl-selama-ramadhan-2023-begini-cara-mendapatkannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke