Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Mendapatkan Bonus Internet Malam Smartfren Selama Ramadhan 2023

KOMPAS.com - Operator seluler Smartfren menyediakan beberapa penawaran menarik ke pelanggan selama Ramadhan 2023. Salah satu penawaran menarik itu adalah bonus internet malam Smartfren.

Semua pelanggan prabayar berhak mendapatkan bonus internet malam Smartfren selama Ramadhan 2023. Bonus internet malam Smartfren ini dapat diperoleh secara cuma-cuma alias gratis. Asalkan, pelanggan telah berlangganan salah satu dari beberapa paket tertentu.

Dikutip dari laman resmi Smartfren, bonus internet malam selama Ramadhan 2023 ini bisa diperoleh apabila pelanggan membeli paket Unlimited Harian, Unlimited Non Stop, atau paket Kuota yang memiliki masa aktif 28 hari ke atas.

Jika telah berlangganan salah satu dari paket-paket tersebut, lantas bagaimana cara mendapatkan bonus internet malam Smartfren? Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah penjelasan cara mendapatkan bonus internet malam Smartfren.

Cara mendapatkan bonus internet malam Smartfren selama Ramadhan 2023

Seandainya telah berlangganan paket internet yang memiliki masa aktif 28 hari ke atas, pelanggan bisa mendapatkan bonus internet malam Smartfren selama Ramadhan 2023 melalui aplikasi My Smartfren, dengan cara sebagai berikut:

  • Buka aplikasi My Smartfren di ponsel dan pastikan telah login akun.
  • Selanjutnya, buka menu “Smartpoin” dan pilih opsi “Voucher Aktif Saya”.
  • Setelah itu, klik opsi “tukar”.
  • Kemudian, pelanggan dapat langsung klaim bonus dengan klik “Gunakan Voucher”.

Cukup mudah bukan cara mendapatkan bonus internet malam Smartfren selama Ramadhan 2023? Untuk diketahui, selain melalui My Smartfren, bonus ini bisa didapatkan juga lewat kode UMB *878*78#.

Sebagai informasi tambahan pula, penawaran bonus internet malam Smartfren ini berlaku dari 23 Maret - 24 April 2023. Bonus bakal diberikan paling lambat 1x24 jam sejak pelanggan membeli paket yang memiliki masa aktif 28 hari ke atas.

Bonus internet malam Smartfren dapat diklaim paling lama 7 hari terhitung dari tanggal aktiviasi paket data. Bonus ini memiliki masa aktif selama 30 hari yang tidak mengikuti masa aktif dari paket data.

Pelanggan bisa menggunakan bonus internet malam Smartfren ini untuk mengakses internet sepuasnya dari jam 01.00 hingga 05.00. Demikianlah penjelasan cara mendapatkan bonus internet malam Smartfren selama Ramadhan 2023, selamat mencoba.

https://tekno.kompas.com/read/2023/03/30/16300097/cara-mendapatkan-bonus-internet-malam-smartfren-selama-ramadhan-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke