Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beli Pulsa Telkomsel Dapat Voucher Belanja dan Diamond Free Fire

Program ini digelar sejak 29 Maret hingga 5 Mei 2023 untuk pelanggan prabayar Telkomsel. Pelanggan yang membeli paket internet tertentu, minimal Rp 50.000 berkesempatan mendapatkan voucher belanja dari merchant e-commerce atau game mobile pilihan.

Untuk dapat mengikuti Program Rezeki Sakti Ramadan 2023 ini, pelanggan Telkomsel Prabayar cukup melakukan aktivasi paket internet Combo SAKTI, Internet Sakti, GigaNet, atau Hot Promo minimal Rp 50.000.

Aktivasi ini bisa dilakukan melalui Aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363# menggunakan metode pembayaran pulsa atau e-wallet.

Pelanggan nantinya dapat melakukan klaim voucher belanja yang diperoleh mulai pukul 10.00 WIB di MyTelkomsel dari tautan (link) khusus yang dikirimkan melalui SMS, dengan menukarkan 1 Telkomsel Poin selama periode program.

Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel, Tuty Rahma Afriza mengatakan Program Rezeki Sakti Ramadan 2023 diharapkan semakin memberi nilai tambah bagi pelanggan.

"Berkolaborasi dengan para merchant pilihan, kami berharap dapat terus melampaui ekspektasi pelanggan,” kata Tuty dalam keterangan tertulis, Selasa (18/4/2023).

Bagi pelanggan yang mengikuti Program Rezeki Sakti Ramadan 2023, Telkomsel menyediakan bonus voucher belanja yang dapat ditukarkan ke merchant e-commerce (Shopee dan Tokopedia) dan merchant modern trade (Alfamart dan Indomaret), serta mitra e-wallet (Gopay).

Selain itu, voucher belanja juga dapat ditukarkan untuk fitur game mobile, seperti 70 Diamonds untuk game Free Fire dan 28 Diamonds untuk game Mobile Legends.

Promo Rezeki Sakti Ramadan 2023 dapat dinikmati maksimal 1 kali untuk setiap pelanggan selama masa program berlaku, dan memiliki batas kuota voucher tiap harinya.

Informasi lebih lengkap mengenai Program Rezeki Sakti Ramadan 2023 ini dapat diakses melalui tautan www.telkomsel.com/rezekisakti.

https://tekno.kompas.com/read/2023/04/18/10000087/beli-pulsa-telkomsel-dapat-voucher-belanja-dan-diamond-free-fire

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke