Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal dan Link Live Streaming Valorant SEA Games 2023, Indonesia Masih Punya Peluang

KOMPAS.com - Timnas Indonesia masih memiliki kesempatan untuk membawa pulang medali dari cabang olahraga (cabor) e-sports Valorant di SEA Games 2023 Kamboja. 

Sebab dalam hasil klasemen sementara setelah hari pertama babak Group Stage Senin (8/5/2023) kemarin, timnas Indonesia masih berada di posisi aman, yaitu di posisi keempat dengan perolehan skor 3 poin. 

Timnas Indonesia menempati posisi empat teratas dari total enam timnas, yang akan melaju ke babak selanjutnya alias Final Stage yang digelar pada Rabu (10/5/2023) mendatang. 

Terlebih, timnas Indonesia juga masih memiliki kesempatan untuk memperoleh poin melalui sisa dua pertandingan babak Group Stage yang akan digelar pada Selasa (9/5/2023) sore ini.

Adapun kedua pertandingan tersebut adalah melawan Vietnam dan "tuan rumah" SEA Games 2023, yaitu Kamboja. 

Format pertandingan yang akan diusung adalah Best of 1 (BO1), sehingga tim yang berhasil mencetak skor terbanyak dalam satu game akan langsung memenangkan pertandingan tersebut. 

Nah, apabila kedua pertandingan melawan Vietnam dan Kamboja ini berhasil dimenangkan timnas Indonesia, maka potensi mereka untuk masuk ke babak Final Stage dan membawa pulang medali untuk Tanah Air tentunya akan semakin besar. 

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Liquipedia, Selasa (9/5/2023), jadwal sisa dua pertandingan timnas Indonesia untuk cabor e-sports Valorant SEA Games 2023 adalah sebagai berikut:

Jadwal Babak Group Stage Hari Ke-2

Selasa, 9 Mei 2023

  • Singapura vs Malaysia: 16.00 WIB
  • Indonesia vs Vietnam: 17.00 WIB
  • Filipina vs Singapura: 18.00 WIB
  • Indonesia vs Kamboja: 19.00 WIB
  • Vietnam vs Malaysia: 20.00 WIB

Seluruh pertandingan cabor e-sports Valorant SEA Games 2023 ini bisa disaksikan melalui kanal Youtube Valorant Esports Indonesia dengan link live streaming berikut ini:

  • Youtube Valorant Esports Indonesia

https://tekno.kompas.com/read/2023/05/09/14000037/jadwal-dan-link-live-streaming-valorant-sea-games-2023-indonesia-masih-punya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke