Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nicholas Saputra dan Chef Renatta Pamer Oppo Find N2 Flip di Billboard Interaktif

Untuk menyambut "kelahiran" ponsel lipat perdananya di Indonesia itu, Oppo melakukan berbagai inisiatif, salah satunya dengan memasang papan reklame atau billboard interaktif di pusat perbelanjaan Ratu Plaza dan Plaza Indonesia, Jakarta.

Billboard interaktif Oppo Find N2 Flip didominasi warna ungu, sebagaimana warna ponsel lipat itu. Billboard itu menampilkan gambar sosok aktor Nicholas Saputra dan chef sekaligus selebritas Renatta Moeloek, sebagai brand ambassador Oppo.

Keduanya seolah berada di dalam billboard dan berinteraksi dengan masyarakat yang melintas di depannya.

Billboard tersebut juga menampilkan ringkasan dari fitur unggulan yang dimiliki Oppo Find N2 Flip.

Fitur-fitur unggulan yang dibahas mencakup engsel bernama New Generation Flexion Hinge yang diklaim dapat bertahan hingga 400.000 kali lipatan, serta FlexForm Camera yang memberikan kebebasan pengguna dalam memilih sudut saat ingin mengambil foto.

Disebutkan pula Find N2 Flip dibekali baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan teknologi fast-charging berdaya 44 Watt.

Setelah memotret orang-orang yang melintas, Nicholas mendekatkan smartphone Find N2 Flip ke arah layar dan seketika seekor kucing dengan grafis kartun muncul dari layar sekunder (cover screen) ponsel tersebut.

Billboard interaktif Oppo Find N2 Flip ini bisa langsung dilihat kawasan Ratu Plaza dan Plaza Indonesia. Apabila tidak memungkinkan, iklan interaktif ini juga bisa disaksikan lewat salah satu unggahan Oppo Indonesia di Twitter berikut.

Fitur Oppo Find N2 Flip

Untuk diketahui, Oppo Find N2 Flip membawa keunggulan cover screen yang cukup luas dan kamera flagship hasil pengembangan bersama Hasselblad.

Oppo Find N2 Flip juga dibekali teknologi engsel baru bernama New Generation Flexion Hinge. Teknologi ini diklaim bisa meminimalkan bekas lipatan layar utama, sehingga tidak terlalu mencolok.

Ada pula fitur FlexForm Mode yang disebut bisa memberikan kebebasan untuk pengguna dalam memilih sudut saat ingin mengambil foto. Find N2 Flip juga dibekali baterai sebesar 4.300mAh dan pengisian daya fast charging hingga 44W SUPERVOOC.

Untuk melihat spesifikasi Oppo Find N2 Flip, kunjungi artikel KompasTekno di tautan berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2023/05/10/15450007/nicholas-saputra-dan-chef-renatta-pamer-oppo-find-n2-flip-di-billboard

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke