Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bonus Pembelian Oppo Find N2 Flip hingga Rp 4 Jutaan

Pabrikan ponsel asal China ini menawarkan sejumlah bonus untuk setiap pembeli Oppo Find N2 Flip di Indonesia.

Adapun benefit yang didapat pembeli smartphone lipat teranyar itu terdiri dari layanan Oppo Premium Services, termasuk layanan Oppo Care+ selama satu tahun.

Layanan ini mencakup perlindungan asuransi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru selama satu tahun. Ada pula layanan gratis dua kali penggantian antigores original UV/AR setiap tahun.

Totalnya, pembeli akan berhemat sekitar Rp 4.550.000 dengan adanya layanan Oppo Premium Services yang sudah dipaparkan sebelumnya.

Penawaran ini mencakup bunga cicilan 0 persen hingga 12 bulan dari BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Digibank, Mandiri, Bank Mega, OCBC NISP, Bank Permata, yang didukung oleh Mastercard.

Pembeli pun mendapatkan berbagai keuntungan tambahan senilai hingga Rp 8.500.00 di aplikasi My Oppo seperti 2x Point My OPPO, voucher diskon Rp 200.000 dari A Lux Life Beauty, voucher diskon Rp 200.000 dari Bobobobo, dan voucher diskon 5 persen dari Corkcicle.

Terakhir, pembeli Oppo Find N2 Flip akan mendapatkan paket stiker dari film "Guardians of the Galaxy", stiker dari KitKat dan Wonderful Indonesia, serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan.

Fitur Oppo Find N2 Flip

Untuk diketahui, Oppo Find N2 Flip resmi meluncur di Indonesia Rabu (10/5/2023), dengan harga Rp 14.999.000.

Oppo Find N2 Flip membawa keunggulan layar depan terbesar di smartphone lipat dan kamera flagship hasil pengembangan bersama Hasselblad.

Oppo Find N2 Flip diklaim bakal menghadirkan era baru ketahanan smartphone lipat pada bagian engsel, dengan New Generation Flexion Hinge. Teknologi ini diklaim dapat meminimalisasi bekas lipatan layar utama, sehingga tidak terlalu mencolok.

Ada juga Fitur FlexForm Mode hadir memberikan kebebasan untuk pengguna dalam memilih sudut saat ingin mengambil foto. Find N2 Flip juga dibekali baterai sebesar 4.300 mAh dan pengisian daya  fast charging hingga 44W SUPERVOOC.

Oppo Find N2 Flip sudah dapat dibeli secara offline di Oppo Store, Oppo Brand Store, dan seluruh toko rekanan resmi Oppo di Indonesia, sedangkan untuk pemesanan secara online dapat melalui website dan aplikasi Oppo Online Store dan juga beberapa mitra e-commerce Oppo di Indonesia.

Untuk melihat spesifikasi Oppo Find N2 Flip yang lengkap, kunjungi artikel KompasTekno di tautan berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2023/05/11/08020097/bonus-pembelian-oppo-find-n2-flip-hingga-rp-4-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke