Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Oppo Gaet Peminat Find N2 Flip dengan Purna Jual Premium

KOMPAS.com - Tak sedikit pengguna yang takut meminang ponsel lipat. Sebab, smartphone seperti ini memiliki layar utama fleksibel, sehingga wajar saja apabila pengguna khawatir akan tingkat ketahanan layar tersebut.

Sebagai salah satu ponsel lipat, Oppo Find N2 Flip, yang resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp 15 juta (8 GB/256 GB) pada Rabu (10/5/2023) kemarin, tentunya tak luput dari kekhawatiran ini.

Nah, agar bisa menghilangkan ketakutan tersebut, Oppo menyertakan layanan purna jual (after sales) premium yang bakal pengguna dapatkan secara langsung ketika mereka membeli ponsel lipat terbaru Oppo di Indonesia tersebut. 

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen mengatakan bahwa layanan after sales ini menjadi salah satu strategi supaya Oppo Find N2 Flip bisa dilirik konsumen Indonesia. 

"Oppo Find N2 Flip hadir dengan sejumlah keuntungan tambahan yang terbaik bagi konsumen, termasuk layanan premium dan layanan after sales service yang bisa dinikmati di 108 titik Oppo Service Center di Indonesia," jelas Patrick kepada awak media di sela peluncuran Oppo Find N2 Flip. 

Dengan layanan after sales service ini pula, Patrick menjelaskan bahwa pengguna Oppo Find N2 Flip bisa mendapatkan benefit Oppo Care Plus. 

Layanan ini memungkinkan pengguna mendapatkan unit Oppo Find N2 Flip baru apabila terdapat kerusakan yang tidak disebabkan oleh kesalahan manusia (dibawa ke dalam air atau dibanting) selama masa garansi. 

Selain itu, pengguna juga bakal bisa mendapatkan perbaikan ponsel tanpa biaya apabila terjadi kecelakaan ketika dalam pemakaian Oppo Find N2 Flip.

"Kemudian, konsumen juga bisa mendapatkan benefit dua kali ganti gores UV/AR gratis setiap tahun melalui Refresh Service," ujar Patrick. 

Beberapa layanan after sales lainnya yang bakal didapat pembeli Oppo Find N2 Flip adalah International Warranty Service, Door-to-door Repair Collection, Free Send-in Repair Service, Premium Lane, Exclusive Hotline, hingga Exclusive Engineer. 

"Dengan berbagai layanan after sales ini, kami pastikan kami sudah menjawab semua kebutuhan konsumen dan tantangan yang akan dihadapi oleh para pengguna ponsel lipat berjenis 'Flip', terutama Oppo Find N2 Flip di Indonesia," pungkas Patrick. 

https://tekno.kompas.com/read/2023/05/11/17290017/oppo-gaet-peminat-find-n2-flip-dengan-purna-jual-premium

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke