Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Game "Hello Goodboy" Buatan Indonesia Meluncur di PC dan Nintendo Switch 25 Mei 2023

Hal ini disampaikan pengembang game asal Bandung tersebut melalui akun Twitter resmi dengan handle @rollinggloryjam. 

Menurut pihak Rolling Glory Jam, Hello Goodboy akan dirilis pada 25 Mei 2023 mendatang di platform PC dan Nintendo Switch. 

"Pada tanggal tersebut, game petualangan kami yang kaya akan cerita ini akan tersedia di PC via Steam, Epic Games Store, dan GOG, serta Nintendo Switch," tulis akun Twitter Rolling Glory Jam. 

Sekilas tentang Hello Goodboy, game dengan gameplay bersudut pandang dari samping (side-scrolling) yang memiliki elemen karakter tiga dimensi (3D) ini memungkinkan pemain menjalankan seorang karakter bernama "Iko".

Dalam game ini, Iko memiliki misi untuk menelusuri alam setelah hidup (akhirat/afterlife) yang indah dan dipenuhi dengan visual yang berwarna.

Iko sendiri tidak memiliki ingatan apapun apa yang membawanya ke alam tersebut, sampai akhirnya ia bertemu seekor anjing bernama Coco.

Nantinya, Iko dan Coco akan berpetualang mencari apa yang sebenarnya terjadi di alam akhirat tersebut, begitu juga berbagai misteri yang ada di dalamnya.

Sepanjang perjalanan, Iko dan Coco harus melewati berbagai rintangan, memecahkan berbagai teka-teki (puzzle), dan akan bertemu dengan berbagai sosok penting yang berpengaruh terhadap jalan cerita di dalam game.

Nah, untuk melihat video cuplikan (trailer) gameplay Hello Goodboy, begitu juga memasukkan game ini ke dalam daftar game yang ingin dibeli di masa depan, alias wishlist, pengguna bisa mengunjungi tautan berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2023/05/19/08030077/game-hello-goodboy-buatan-indonesia-meluncur-di-pc-dan-nintendo-switch-25-mei

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke