Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Game "Death Stranding" Gratis di Epic Games Store, Waktunya Terbatas

Pekan ini, Epic Games menggratiskan game populer besutan pengembang game kenamaan Hideo Kojima (Kojima Productions), yakni Death Stranding.

Game yang dirilis pada November 2019 tersebut sudah bisa diklaim secara cuma-cuma di Epic Games Store. Batas waktunya hanya enam hari dari sekarang atau hingga Kamis (25/5/2023) mendatang tepat pukul 22.00 WIB.

Setelah lewat dari tanggal tersebut, harga game ini akan kembali normal, yaitu dengan banderol Rp 162.000.

Untuk mengeklaim Death Stranding secara gratis, pemain dapat mengunjungi laman Epic Games Store atau memasang (install) aplikasi Epic Games Store di komputer (PC) masing-masing.

Setelah itu, mereka harus masuk (login) menggunakan akun Epic Games masing-masing. Jika proses login berhasil, pemain bisa mengunjungi laman Death Stranding dan menekan tombol "Get" untuk mengunduh game tersebut secara cuma-cuma.

Tugas tersebut harus diemban sang porter, lantaran dunia sedang dilanda oleh sebuah wabah yang mewajibkan orang-orang untuk berdiam diri di rumah.

Karena tidak bisa ke mana-mana, para warga yang tinggal di berbagai penjuru tempat harus mengandalkan porter untuk mendapatkan barang-barang yang mereka inginkan.

Sepanjang permainan, pengguna bakal disuguhkan dengan dunia open world yang cukup luas, dibumbui dengan detail lingkungan yang memiliki kualitas grafis yang memukau.

Pemain juga bakal menemui musuh dari "dunia lain" yang akan menjadi tantangan tersendiri selama penelusuran serta proses pengiriman barang.

Nah, untuk mendapatkan game ini secara cuma-cuma, pemain bisa mengunjungi laman penjualan game Death Stranding di Epic Games Store di https://store.epicgames.com/en-US/p/death-stranding sebelum tanggal 25 Mei 2023. 

*****

https://tekno.kompas.com/read/2023/05/19/17070047/game-death-stranding-gratis-di-epic-games-store-waktunya-terbatas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke