Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kominfo Buka Pelatihan Data Scientist Gratis, Ini Link dan Persyaratannya

Berdasarkan informasi dari Instagram Kominfo dengan handle @kemenkominfo, pendaftaran dimulai 1 April hingga 29 Mei 2023. Pelaksanaan pelatihan data scientist dilakukan dalam dua kategori daring pada 5 Juni 2023 dan luring pada 6-10 Juni 2023. Sedangkan pelatihan 3D Game Modeler dilaksanakan secara luring pada 6-10 Juni 2023.

Adapun pelatihan luring dilaksanakan di Yogyakarta yang mana lokasi detail venue akan diinformasikan kemudian. Di akhir pelatihan nanti peserta akan mengikuti uji kompetensi dan sertifkasi masing-masing keahlian. 

Bagi Anda yang berlokasi di Yogyakarta dan berminat mendaftar pelatihan data scientist dan 3D Game Modeler, berikut ini link pendaftaran dan persyaratannya.

Setiap pendaftar yang lolos administrasi dan substansi akan mendapatkan fasilitas pelatihan, berupa sertifikat pelatihan, peluang untuk diikutikan dalam Program Uji Kompetensi (sertifikasi), konsumsi pelatihan, uang saku, dan sertifikasi kompetensi dari BNSP.

Perlu diperhatikan bahwa pendaftar pelatihan sertifikasi data scientist dan 3D Game Modeler harus berada satu Kota pelaksanaan pelatihan yaitu Yogyakarta.

Untuk informasi selengkapnya mengenai pelatihan data scientist dan 3D Game Modeler dapat menuju Instagram Kominfo dengan handle @kemenkominfo serta laman http://komin.fo/ADSC dan https://komin.fo/3DGM. Semoga bermanfaat.

https://tekno.kompas.com/read/2023/05/24/13000047/kominfo-buka-pelatihan-data-scientist-gratis-ini-link-dan-persyaratannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke