Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Telkomsel Luncurkan Paket Internet Roaming untuk Jemaah Haji

Telkomsel juga membuka kembali layanan pelanggan GraPARI Mekkah dan sejumlah Posko Layanan Haji, baik di Indonesia maupun di Arab Saudi.

Paket RoaMAX Haji dapat dinikmati para jemaah haji menggunakan layanan Telkomsel Prabayar maupun pascabayar Telkomsel Halo. Paket ini bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp 450.000.

Paket RoaMAX Haji Rp 450.000 sudah dilengkapi kuota internet/data hingga 23 GB, kuota telepon hingga 120 menit, kuota SMS hingga 120 pesan, serta ragam pilihan masa aktif untuk 20, 30, dan 45 hari, sesuai kebutuhan jemaah haji.

Paket RoaMAX Haji dapat diaktivasi melalui beragam saluran, mulai dari layanan UMB dengan menekan *266*15# langsung dari ponsel, Aplikasi MyTelkomsel, Website www.telkomsel.com, layanan e-commerce, mitra outlet reseller, serta titik layanan GraPARI Telkomsel di seluruh Indonesia.

Pelanggan yang ingin mengaktifkan Paket RoaMAX Haji Telkomsel, tidak perlu melakukan ganti SIM card/kartu Telkomsel.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Saki Hamsat Bramono mengatakan bahwa Telkomsel berkomitmen memastikan terpenuhinya kebutuhan akses komunikasi bagi para jemaah selama berada di Tanah Suci.

"Melalui Paket RoaMAX Haji dan penyediaan Posko Layanan Haji, kami akan terus menjaga kelancaran aktivitas komunikasi para jemaah selama beribadah haji, sekaligus menjaga silaturahmi dengan keluarga dan kerabat di Indonesia,” ujar Saki.

Sedangkan untuk GraPARI, Telkomsel mengoperasikan lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi, yang meliputi dua titik di Kota Madinah, yaitu di Hotel Tabah Tower dan Hotel Amjad Al Garaa, serta tiga titik berlokasi di Kota Makkah, yakni GraPARI Makkah di Zam-Zam Tower, Hotel Al Kiswah Tower 4, dan Hotel Arkan Bakkah 2.

Selain di Tanah Suci, Paket RoaMAX Haji bisa digunakan di semua negara transit, mulai dari Qatar, Uni Emirat Arab, Palestina, Turki, Mesir, Yordania, Israel, Oman, Singapura, Malaysia, dan Australia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Paket RoaMAX Haji dan aktivasinya, pelanggan jemaah haji bisa mendatangi lokasi Posko Haji Telkomsel atau mengakses tautan tsel.me/haji.

https://tekno.kompas.com/read/2023/05/24/16000047/telkomsel-luncurkan-paket-internet-roaming-untuk-jemaah-haji

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke