Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penonton Konser Suga BTS di Jakarta Bisa Pinjam Samsung Galaxy S23 Ultra Gratis, Stok Terbatas

Untuk menyambut antusiasme dari para fandom BTS atau biasa disebut ARMY, Samsung Indonesia menggelar program bertajuk "Try Galaxy", di mana penonton konser Suga BTS bisa meminjam Samsung Galaxy S23 Ultra secara gratis.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Samsung Indonesia melalui akun resmi Twitter dengan handle @samsungID.

Dengan Samsung S23 Ultra, penonton diharapkan bisa menikmati konser, sambil mengabadikan gambar atau video dengan flagship Samsung tersebut.

Seperti diketahui, Galaxy S23 Ultra dibekali fitur telefoto 100x Zoom yang bisa dimanfaatkan untuk menangkap gambar dari jarak jauh. Fitur ini memungkinkan penonton untuk lebih mudah mengabadikan aksi Suga BTS di atas panggung, dengan hasil gambar yang lebih jernih.

Ada pula fitur Nightography Camera dan fitur pendukung lainnya yang cocok untuk memotret atau merekam keseruan konser.

“Bayangkan betapa kerennya #GalaxyS23 Ultra 5G bisa memberimu hasil (gambar/video) yang maksimal? Ini terbatas. Anda bisa meminjam #GalaxyS23 secara gratis selama konser,” tulis @samsungID pada Rabu (24/5/2023).

Karena jumlahnya yang terbatas, penonton yang ingin meminjam Galaxy S23 Ultra bisa langsung melakukan peminjaman perangkat di Samsung Store di Mall AEON BSD dan mengambil nomor antrean.

Sebagaimana dikutip KompasTekno dari laman resmi Samsung Indonesia, Kamis (25/5/2023), penonton konser Suga BTS yang berminat meminjam Galaxy S23 Ultra harus mengunjungi Samsung Experience Store di Mall AEON BSD lantai 3.

Peminjaman perangkat hanya berlaku untuk satu hari saja. Pengguna juga harus mengembalikan unit ponsel maksimal 2 jam setelah konser selesai.

Untuk lebih jelasnya, berikut cara peminjaman Galaxy S23 Ultra untuk menonton konser Suga BTS.

Guna meningkatkan keamanan dan terhindar dari kecurangan yang tidak diinginkan, Samsung juga bakal meminta peminjam mencantumkan nomor ponsel aktif dari keluarga atau kerabat terdekat. Nomor tersebut bakal diverifikasi langsung oleh pihak Samsung.

Kemudian, Samsung juga menyebut akan melakukan pelcakan lewat aplikasi keamanan dari Find My Mobile. Syarat dan ketentuan yang berlaku untuk peminjaman Galaxy S23 Ultra selama konser Suga BTS bisa diakses melalui tautan berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2023/05/25/16000037/penonton-konser-suga-bts-di-jakarta-bisa-pinjam-samsung-galaxy-s23-ultra-gratis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke