Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Happy Salma Persiapan Cerai

Kompas.com - 21/01/2008, 12:00 WIB

JAKARTA, SENIN - Tak pernah terdengar kapan menggelar proses pernikahannya, bintang iklan, sinetron dan film Happy Salma ujug-ujug mengaku tengah mempersiapkan proses cerai. Hah!

"Lagi nunggu, sepertinya sih bulan depan?" ungkap Happy saat dihubungi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/1) malam.

Serius?
"Serius. Pokoknya tunggu saja nanti," ujar Happy bikin penasaran.

"Syutingnya sih sudah kelar, jadi tinggal nunggu rilis," lanjut Happy seolah ingin memperjelas ucapannya itu.

O, jadi film.

"Jangan sampai deh. Kalau sudah nikah, aku sih berdoa bisa langgeng jangan ada istilah bercerai. Cukup di film ini saja," kata perempuan yang muncul sebagai cewek penggoda di film Gie karya sutradara Riri Riza itu.

Happy lantas menceritakan soal film barunya itu. Kata dia, film yang diberi judul Cerai itu, disutradarai Dedy Setiadi. Happy sendiri berperan sebagai tokoh Reni, yang memilih bercerai dengan suaminya.

"Ceritanya sangat Indonesia sekali. Ceritanya juga seperti sastra, enggak terlihat tapi ada di depan mata kita," ujarnya.
 
"Menurut aku sih film ini mengajak orang bercermin, tapi tidak menggurui. Jelasnya membuka ruang berpikir. Aku sih merasa ada pelajaran yang bisa dipetik. Kalau hubungan, apa itu pacaran atau menikah yang terpenting  kunci adalah komunikasi," ujar Happy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com