Sofos Singapura Mulai Nego Beli ADES

Kompas.com - 30/05/2008, 11:02 WIB
Editor

JAKARTA,JUMAT - Perusahaan Investasi Singapura Sofos Pte. Ltd, bekerjasama dengan PT Aureos Sequel Indonesia Advisers telah memulai negosiasi dengan Nestle SA dan Refreshment Product Services, Inc. untuk membeli seluruh saham di Waters Partners Bottling SA yang menguasi 91,94 persen saham PT Ades Waters Indonesia Tbk (ADES).

Yuliatun Amin, salah seorang pejabat Sofos Pte. Ltd., dalam penjelasannya kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Jumat, mengatakan, tujuan pembelian saham-saham tersebut untuk tujuan investasi.

Menurutnya, segera setelah para pihak mencapai kesepakatan mengenai syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan untuk pembelian saham tersebut, sebuah perjanjian jual beli bersyarat (share purchase agreement-SPA) akan ditandatangani oleh para pihak.

Setelah pembelian berdasarkan SPA selesai, Sofos Pte. Ltd. akan melakukan penawaran tender untuk saham-saham yang dimiliki oleh pemegang saham publik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.