Warna-warni Atraktif di Kamar Mandi Mini

Kompas.com - 24/09/2008, 07:26 WIB
Editor

MENDANDANI kamar mandi sebenarnya tidak sulit. Anda bisa mengandalkan padu padan warna. Tak perlu selalu mengaplikasikan warna senada di kamar mandi. Paduan warna-warna terang justru bisa membuat kamar mandi Anda tampil beda.

Kamar mandi di foto ini bisa menjadi inspirasi. Ukurannya tergolong mini, yaitu 1,2 m x 2 m. Ukuran tidak menjadi halangan dalam berkreasi di kamar mandi ini. Tampilan atraktif tetap bisa didapat. Padu padan warna-warna cerah didapat dari kombinasi penggunaan keramik dan cat.

Mengaplikasikan warna-warni di kamar mandi bisa memberikan kesan modern dan dinamis. Kombinasi biru, merah, oranye, dan putih di kamar mandi ini tetap tampak cantik walaupun setiap warna saling bertabrakan.

Tampilannya juga semakin cantik dengan ambalan putih dan peletakan cermin di salah satu dinding. Cermin yang menutup separuh ukuran dinding ini juga berfungsi membuat kamar mandi tampak lebih luas.

Penulis: Anissa
Foto: Tri
Lokasi: Rumah di Bintaro, Tangerang
Desainer interior: Sigit Antoro



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X