Ya Ampun, Cover untuk Earphone iPod Dijual 60 Ribu Dolar AS

Kompas.com - 10/10/2008, 15:15 WIB
Editor

JAKARTA, JUMAT – Ya, Anda tidak salah baca. Memang harga cover, alias penutup, untuk earphone iPod/iPhone yang diproduksi oleh DEOS itu dihargai US$ 60.000.

Kok mahal? Ya, karena cover yang terbuat dari titanium untuk sepasang earphone itu bertatahkan taburan berlian dengan pilihan warna pink, kuning, atau hitam. Namun jika mau mewah tetapi lebih murah, juga ada. Harganya US$ 45.000 per pasang untuk yang berhiaskan berlian hitam atau putih.

Mau yang jauh lebih murah lagi? Silakan pilih yang ditaburi kristal Swarovski dan dijual US$ 110.

“Dengan koleksi titanium dan berlian ini, bagi mereka yang mampu dan mau batas atasnya adalah langit. Benda ini unik, warna-warna batunya sempurna dan menggunakan earphone ini jelas bukan untuk semua orang. Tetapi ini tidak akan terlihat norak, tetapi justru mengindikasikan selera yang bagus dan kekayaan penggunanya,” kata Steven Goldstein, pendiri DEOS.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.