Kamera dengan Taburan 98 Butir Kristal

Kompas.com - 14/10/2008, 15:31 WIB
Editor

JAKARTA, SELASA – Banyak cara menuju Roma. Banyak cara membuat sebuah produk tampil berbeda. Lihatlah kamera digital Olympus edisi terbatas ini.

Sliding lens-nya bertaburkan 98 butir kristal Swarovski. Maka namanya pun menjadi Olympus mju 1040 Crystal. Badan kamera yang berwarna Midnight Black pun seakan-akan menyediakan latar belakang dramatis yang membuat kristal-kristal itu semakin menarik perhatian.


mju 1040 Crystal ini tidak cuma enak dilihat, tetapi juga mengantarkan gaya dan kemampuan. Dengan resolusi 10 megapixel dan zoom 3x, plus beragam moda scene, kamera ini cukup mumpuni. Moda Intelligent Auto-nya otomatis membedakan lima scene yang paling sering dipakai, lalu menyesuaikan setting-nya. Sedangkan Face Detection Technology memungkinkan sampai 16 wajah manusia dikenali kamera agar objek manusia selalu tampil jelas. Hasil bidikan bisa dilihat pada LCD HyperCrystal 2,7”.

Yang menarik, kamera yang dihargai US$ 303 ini bisa menggunakan kartu memori tipe xD maupun microSD.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X