High School Musical: Activating the Young Community

Kompas.com - 16/11/2008, 00:48 WIB
Editor

ANDA tahu film “High School Musical” (HSM)? Film televisi buatan Disney ini sangat populer di kalangan anak muda saat ini. Penayangan perdananya di Amerika ditonton oleh sekitar 7,7 juta orang. Sementara di Inggris penayangan perdananya disaksikan sekitar 789 ribu pemirsa. Mari kita lihat, bagaimana sebenarnya cerita HSM ini.

HSM menceritakan tentang dua murid SMA East High School di Amerika yang bernama Troy Bolton dan Gabriella Montez. Keduanya pertama kali bertemu saat perayaan malam tahun baru di sebuah pondok ski. Di situ mereka ikut sebuah kontes karaoke. Sejak saat itulah mereka jadi akrab. Troy sendiri di sekolahnya menjabat sebagai kapten tim basket. Sementara Gabriella yang cantik, pintar namun pemalu, menjadi bintang kelas dalam mata pelajaran matematika dan sains.

Selain mereka berdua, ada sejumlah murid lainnya yang menjadi teman mereka. Ada Chad Danforth yang merupakan sahabat dan teman satu tim Troy. Lalu ada Taylor McKessie yang menjadi ketua klub sains dan kapten tim lomba akademis antar sekolah (scholastic decathlon). Kemudian ada juga dua bersaudara, Ryan dan Sharpay Evans yang jadi presiden klub drama sekolah itu.

bersambung...

---------------------------------------
Bahasan lengkap artikel ini sudah diterbitkan dalam bentuk buku dengan judul "New Wave Marketing, The World Is Still Round, The Market is Already Flat." Anda bisa memesan buku tersebut di GramediaShop.com atau hubungi Direct Selling Gramedia Pustaka Utama (
gpudm@gramedia.com, telepon: 021-53677834 ext. 3252 & 3253).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X