Seperti Inilah Tampilan Microsoft Office 14

Kompas.com - 22/01/2009, 09:34 WIB
Editor

JAKARTA, KAMIS – Sistem operasi (sisop) terbaru Microsoft, Windows 7, baru mencapai versi beta. Selain sisop, Microsoft juga sedang menyiapkan office suite baru. Sambil menunggu dengan harap-harap cemas, mari kita lihat hasil intipan akan Microsoft Office versi baru yang dilakukan oleh sebuah situs.

Perubahan dalam Office 14 (begitu nama kode resminya, kabarnya untuk menghindari angka 13 yang dianggap sial), agaknya tidak akan seradikal Office 2007. Dari apa yang ditampilkan, Office 14 terlihat menggunakan gaya antarmuka Ribbon dengan Outlook dan Visio di ujung penerimanya. Tampilannya sendiri ramping. Diperkirakan beta pertamanya akan dirilis pada Mei mendatang.

Penasaran ingin mengetahui seperti apa rupa Office 14? Inilah hasil intipan yang disajikan oleh sebuah situs Rusia wzor.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X