Crash, Situs Download Windows 7 RC

Kompas.com - 02/05/2009, 21:21 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – Masa mengunduh Windows 7 RC (Release Candidate) sudah dibuka oleh Microsoft bagi para pelanggan MSDN dan TechNet. Sayangnya Microsoft lagi-lagi mengulangi kesalahannya saat menawarkan Windows 7 Beta Public beberapa waktu lalu.

Akibat tingginya lalu-lintas kegiatan mengunduh, situs Microsoft pun melambat, dan akhirnya crash. Selama berjam-jam para pelanggan yang mencoba masuk mengalami kekecewaan karena tidak bisa mencapai halaman tempat mengunduh.

Menurut jubir Microsoft, masalah ini disebabkan oleh SQL Server database yang mengalami fragmentasi secara berlebihan akibat tingginya lonjakan permintaan. Namun saat ini masalah tersebut sudah bisa diatasi Microsoft.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X