Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peringati Hari Ibu, PayPal Beri Diskon sampai 50 Persen

Kompas.com - 05/05/2009, 10:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Di Indonesia kita mengenal hari Kartini. Namun di banyak negara, biasanya yang diperingati adalah hari Ibu, alias Mother’s day (juga ada hari Ayah, atau Father’s day). Nah, berkenaan dengan hari Ibu yang di beberapa negara biasanya diperingati pada minggu pertama bulan Mei, PayPal mengumumkan paket dan penawaran khusus untuk pembelanja online yang sedang mencari hadiah sempurna untuk ibunya.

Pengecer online besar di Singapura, Thailand, Hongkong, China, Jepang, dan India itu menawarkan diskon sampai 50 persen untuk berbagai barang, mulai dari produk fashion, perhiasan (antara lain dari pengecer Jewel Ocean dan Fortune Jewel), kosmetik, sampai kamera digital. Selain diskon, juga ada tawaran produk gratis dari toko barang kecantikan online.

Di Strawberrynet.com misalnya, mereka yang berbelanja akan mendapatkan hadiah lipstik Elizabeth Arden. Di bycam888 yang berlokasi di Malaysia, Anda bisa membeli kamera digital berwarna pink dengan bonus kartu memori, plus garansi uang kembali dalam tempo 30 hari. Di toko perhiasan Jewel Ocean, pembeli akan dihadiahi sepasang anting-anting emas putih 18K bertatahkan mutiara. Sementara itu, Fortune Jewel menyodorkan diskon 50 persen untuk cincin bermata intan.

Untuk semua kiriman barang yang dibeli itu, Paypal akan menggratiskan ongkos kirim tanpa peduli negara tujuannya. “Mengingat iklim ekonomi saat ini, kami merasa senang dapat bekerja dengan banyak pedagang terkemuka untuk membuat proses ini semakin mudah dan murah dengan diskon online yang besar dan pengiriman gratis bagi anggota PayPal,“ kata Mario Shiliashki (General Manager PayPal Southeast Asia dan India) dalam rilis persnya.

Nah, jika Anda sedang mencari-cari hadiah buat seseorang, silakan manfaatkan tawaran PayPal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com