Nokia Resmi Buka Bursa Online Ovi Store

Kompas.com - 27/05/2009, 17:49 WIB
Editor

ESPOO, KOMPAS.com - Mulai 26 Mei 2009, Nokia secara resmi membuka layanan bursa aplikasi onlinenya Ovi Store di store.ovi.com. Lebih dari 50 juta pemilik ponsel Nokia dengan lebih dari 50 tipe sudah dapat mengakses layanan ini melalui Nokia browser untuk melakukan download aplikasi, game, video, podcast, dan sebagainya untuk memperkaya gadgetnya.

"Ovi Store ini terbuka untuk bisnis dan kami telah melengkapinya dengan konten lokal maupun global untuk berbagai perangkat Nokia," ujar Tero Ojanpera, Executive Vice President, Nokia Services.

Layanan ini tersedia secara global dan mendukung transaksi pembayaran menggunakan kartu kredit. Di negara-negara tertentu bahkan sudah didukung sebagai layanan operator telekomunikasi seperti di Australia, Jerman, Irlandia, Italia, Rusia, Spanyol, Singapura, dan Inggris.

Ribuan pengembang konten ternama maupun pengembang aplikasi independen pribadi telah mendistribusikan produknya melalui Ovi Store. Nokia menyediakan layanan khsusu untuk developer melalui publish.ovi.com. Ovi Store didesain sebagai bursa one stop shopping bagi layanan gratisan maupun berbayar.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X