Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Delapan Public Figure Dapat Nokia N97 Pertama

Kompas.com - 19/06/2009, 22:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Nokia N97 dipastikan akan mulai dijual pada bulan Juni ini di lebih dari 75 negara termasuk Indonesia. Untuk menandai peluncuran produk ini di pasaran, Jumat (19/6) malam ini, Nokia Indonesia memberikan delapan Nokia N97 pertama di Indonesia untuk delapan public figure muda, yakni Cornelia Agatha, Davi Linggar, Eko Supriyanto, Kiki Utara, Maya Hasan, Nono Purnomo, Sandiaga Uno, dan Tompi.

Sandiaga Uno yang merupakan Vice President Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mengatakan, kehadiran Nokia N97 di Indonesia akan mendorong tumbuhnya industri kreatif. Sebab, dalam Nokia N97 ada banyak musik, seni, ataupun film karya industri kreatif yang sudah dimasukkan (embedded) ke dalam peranti.

"Saya melihat gadget bisa mendorong tumbuhnya industri kreatif. Ke depannya nanti industri kreatif bisa maju," kata Sandiaga kepada Kompas.com, di sela Nokia N97 Party Launching, di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Jumat (19/6).

Lebih jauh Sandiaga yang juga pengusaha muda ini mengaku senang mendapat kesempatan sebagai salah satu pemilik pertama Nokia N97 di Indonesia. Menurutnya, selain mempermudah proses komunikasi, Nokia N97 juga mempermudah dalam pekerjaan.

"Saya banyak memakai alat komunikasi, terutama yang bisa untuk kerja. Nokia N97 ini tepat karena membantu komunikasi dan pekerjaan," tuturnya.

Nokia N97 memiliki spesifikasi layar sentuh 3,5 inci dengan papan ketik QWERTY dan widget di layar utama yang dapat diatur. Produk ini menawarkan akses langsung menuju layanan Ovi yang merupakan layana online buatan Nokia secara penuh. Di Indonesia, N97 dijual seharga Rp 7,99 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com