Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HP Luncurkan HP ProBook, Kenalkan HP Care Pack

Kompas.com - 16/07/2009, 15:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah meluncurkan HP EliteBook yang memenangkan banyak penghargaan, sekarang HP meluncurkan seri ProBook. Kamis (16/7) ini, di IndoChine FX Mall, HP Indonesia meluncurkan seri terbaru notebook HP yang ditujukan untuk pengusaha Small Medium Business (Usaha Kecil Menengah) dan pengusaha muda itu.

Dalam acara peluncuran tersebut hadir Megawaty Khie, Managing Director Personal System Group, HP Indonesia; Yohan Wijaya, Market Development Manager, HP Business Notebook; Andrew Michael, Market Development Manager, HP Care Pack & Accessoris; dan Yadi Karyadi, Market Development Manager Intel Indonesia.

HP memperkenalkan tiga varian seri ProBook yaitu HP ProBook seri 4410s, 4510s, dan 4710s. Ketiga notebook tersebut hadir dengan ukuran yang berbeda (14 inci, 15,6 inci, dan 17,3 inci) dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang diyakini belum dimiliki notebook brand lain. Fitur-fitur yang diperkenalkan HP adalah Quicklook 2, Spill Resistant, File Sanitizer, 3D Driveguard, dan Privacy Filter. Dari segi bahan, notebook ini memegang prinsip GoGreen yang ditunjukkan dari bahan yang bebas merkuri dan 90 persen bagiannya bisa didaur ulang.

Selain memperkenalkan seri ProBook, HP juga memperkenalkan layanan baru dari HP yang bernama HP Care Pack. HP Care Pack adalah layanan yang disediakan HP untuk servis notebook HP. Layanan yang ditawarkan antara lain antar jemput unit yang diperbaiki, Call to Repair, Accidental Damage Protection (untuk masalah-masalah yang tidak tercatat di garansi), Travel Care Pack, dan masih banyak lagi. Untuk saat ini layanan HP Care Pack baru berada di daerah Jabodetabek, Semarang, Yogya, Surabaya, Makassar, Palembang, dan Padang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com