HP Luncurkan HP ProBook, Kenalkan HP Care Pack

Kompas.com - 16/07/2009, 15:35 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah meluncurkan HP EliteBook yang memenangkan banyak penghargaan, sekarang HP meluncurkan seri ProBook. Kamis (16/7) ini, di IndoChine FX Mall, HP Indonesia meluncurkan seri terbaru notebook HP yang ditujukan untuk pengusaha Small Medium Business (Usaha Kecil Menengah) dan pengusaha muda itu.

Dalam acara peluncuran tersebut hadir Megawaty Khie, Managing Director Personal System Group, HP Indonesia; Yohan Wijaya, Market Development Manager, HP Business Notebook; Andrew Michael, Market Development Manager, HP Care Pack & Accessoris; dan Yadi Karyadi, Market Development Manager Intel Indonesia.

HP memperkenalkan tiga varian seri ProBook yaitu HP ProBook seri 4410s, 4510s, dan 4710s. Ketiga notebook tersebut hadir dengan ukuran yang berbeda (14 inci, 15,6 inci, dan 17,3 inci) dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang diyakini belum dimiliki notebook brand lain. Fitur-fitur yang diperkenalkan HP adalah Quicklook 2, Spill Resistant, File Sanitizer, 3D Driveguard, dan Privacy Filter. Dari segi bahan, notebook ini memegang prinsip GoGreen yang ditunjukkan dari bahan yang bebas merkuri dan 90 persen bagiannya bisa didaur ulang.

Selain memperkenalkan seri ProBook, HP juga memperkenalkan layanan baru dari HP yang bernama HP Care Pack. HP Care Pack adalah layanan yang disediakan HP untuk servis notebook HP. Layanan yang ditawarkan antara lain antar jemput unit yang diperbaiki, Call to Repair, Accidental Damage Protection (untuk masalah-masalah yang tidak tercatat di garansi), Travel Care Pack, dan masih banyak lagi. Untuk saat ini layanan HP Care Pack baru berada di daerah Jabodetabek, Semarang, Yogya, Surabaya, Makassar, Palembang, dan Padang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.