Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Android Pertama Sony Ericsson Dinamai Xperia X3? Inilah Spesifikasinya!

Kompas.com - 22/07/2009, 15:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sony Ericsson kemungkinan menggunakan nama Xperia X3 untuk smartphone pertamanya yang menggunakan sistem operasi Android buatan Google. Spesifikasi rinci perangkat tersebut muncul di internet meski belum ada rilis resmi.

Adalah Expansys, bursa online yang telah menawarkan barang inden produk tersebut di pasar Inggris. Harganya sendiri belum diumumkan meski situs tersebut menjanjikan diskon untuk pembelian lebih dari 5 unit.

Dalam situs itu, produk dengan kode 185317 disebut SEMXP3_BLK_UK. Pasahal, sebelumnya rumor yang berkembang menyebut produk ini akan diberi nama Xperia 2 bahkan nama khusus Rachael. Namun, kedua kemungkinan itu tak tertulis sama sekali dalam halaman pemesanan Expansys.

Dijelaskan dengan rinci spesifikasi Xperia3. Selain menggunakan sistem operasi Android, produk ini mendukung empat band GSM/UMTS dan HSPA. Juga tersedia Bluetooth dan akses WiFI. Ukuran layar 4 inci dengan resolusi 800 X 400 piksel.

Kameranya 8 megapiksel dengan 8 kali digital zoom, LED flash, dan fitur-fitur andalan Sony seperti face detection dan smile shutter. Fitur rekam video juga tersedia dengan kualitas VGA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com