Microsoft Gratiskan Windows 7 Ultimate

Kompas.com - 31/07/2009, 11:29 WIB
Editor

REDMOND, KOMPAS.com – Berita baik! Microsoft telah mengkonfirmasikan berita bahwa mereka akan membagi-bagian Windows 7 Ultimate secara gratis, ketika software itu tersedia. Namun tidak semua orang bisa mendapatkannya. Yang bisa memperoleh gratisan ini hanyalah grup penguji beta tertentu.

Para pengguna yang berpartisipasi dalam Windows Technical Beta Program (harus diundang oleh Microsoft) dapat mendaftar untuk memperoleh versi final dari Windows 7 Ultimate. Semua penguji beta lainnya, pengguna dari beta publik yang gratis maupun pengguna RC yang ada saat ini tidak akan mendapatkan versi gratis tersebut. Tidak disebutkan berapa banyak copy gratis yang akan diberikan Windows kepada para pengguna Technical Beta Program-nya.

Versi full dari Windows 7 Ultimate ini akan dijual dengan harga US$ 319,99. Versi upgrade-nya dihargai US$ 219,99.



Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X