Wow...Jerry Yang Datang Secara Virtual

Kompas.com - 01/08/2009, 00:15 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com-Pada malam puncak penganugerahan Bubu Awards V. 06, Jumat (31/7) yang digelar di Assembly Hall Jakarta Convention Center, disemarakan oleh penampilan hologram Jerry Yang, co-founder Yahoo!

 

Jerry datang dari sebelah kanan panggung menggunakan kemeja kuning gading dan bercelana panjang berwarna krem. Dalam sambutannya, pria berkacamata itu memuji acara Bubu Awards. Ia menilai Bubu Awards sebagai ajang yang dapat mendekatkan masyarakat dengan teknologi digital.

 

"Saya memberikan apresiasi dengan diadakannya event ini. Bubu Awards adalah event hebat yang dapat meningkatkan kreatifitas," ujar Jerry. Setelah memberikan sambutan, Jerry pun meninggalkan panggung.

 

Tiur Mada, marketing Bubu.com, pihak penyelenggara, menuturkan ide tersebut datang dari Shinta W. Dhanuwardyono, CEO Bubu.com. Dengan kemajuan digital komunikasi seseorang tidak harus saling berhadapan. Untuk konsep tersebut, kata Tiur, pihaknya telah mempersiapkan sejak satu bulan yang lalu.

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X