Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengguna Internet Indonesia Bisa Tumbuh Dua Kali Lipat

Kompas.com - 01/08/2009, 00:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com-Revolusi digital terjadi di mana pun, termasuk di Indonesia. Menurut Jerry Yang, salah satu pendiri Yahoo! dalam waktu dekat pertumbuhan pengguna internet dapat akan tumbuh dua sampai tiga kali lipat.

 

"Kami sangat bangga dengan indonesia, pertumbuhannya sangat cepat. Saya memperkirakan (pertumbuhan) akan tumbuh double triple dalam beberapa waktu ke depan," ujarnya dalam malam penghargaan Bubu Awards V.6, di JCC, Jumat (31/7 ). Jerry hadir pada acara tersebut secara virtual.

 

Jerry menuturkan, ia juga merasa bangga, karena masyarakat pengguna internet di Indonesia semakin akrab dengan Yahoo!. Yahoo! Digunakan sebanyak 70 persen pengguna internet di Indonesia. Hal tersebut memberi sumbangan yang berarti pada pertumbuhan Yahoo! ke depannya.

Oleh karena itu, lanjut Jerry, Yahoo! akan terus mengembangkan isi dan tampilannya agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya.

 

Lebih jauh Jerry menerangkan, saat ini Yahoo! tengah mengembangkan marketing secara online. "Ini adalah kesempatan besar untuk memasarkan produk secara online," kata dia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com