Pengguna Internet Indonesia Bisa Tumbuh Dua Kali Lipat

Kompas.com - 01/08/2009, 00:18 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com-Revolusi digital terjadi di mana pun, termasuk di Indonesia. Menurut Jerry Yang, salah satu pendiri Yahoo! dalam waktu dekat pertumbuhan pengguna internet dapat akan tumbuh dua sampai tiga kali lipat.

 

"Kami sangat bangga dengan indonesia, pertumbuhannya sangat cepat. Saya memperkirakan (pertumbuhan) akan tumbuh double triple dalam beberapa waktu ke depan," ujarnya dalam malam penghargaan Bubu Awards V.6, di JCC, Jumat (31/7 ). Jerry hadir pada acara tersebut secara virtual.

 

Jerry menuturkan, ia juga merasa bangga, karena masyarakat pengguna internet di Indonesia semakin akrab dengan Yahoo!. Yahoo! Digunakan sebanyak 70 persen pengguna internet di Indonesia. Hal tersebut memberi sumbangan yang berarti pada pertumbuhan Yahoo! ke depannya.

Oleh karena itu, lanjut Jerry, Yahoo! akan terus mengembangkan isi dan tampilannya agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya.

 

Lebih jauh Jerry menerangkan, saat ini Yahoo! tengah mengembangkan marketing secara online. "Ini adalah kesempatan besar untuk memasarkan produk secara online," kata dia.

 



Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X