Penggemar Serbu Facebook Mbah Surip

Kompas.com - 04/08/2009, 12:28 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar meninggalnya Mbah Surip langsung menyebar cepat melalui internet. Para penggemar artis yang nyeleneh ini pun beramai-ramai menyampaikan simpati dan ucapan dukacita melalui Facebook.

Ucapan dukacita mulai muncul di halaman Facebook fans Mbah Surip sejak pukul 11.30. Ada sebagian kecil yang masih mempertanyakan kebenarannya.

"Bah bah meninggal ya," tulis Abhie Shaputra. "beneran mbah surip meninggal???" tulis Akbar Fadhil, seperti tak percaya menerima kenyataan tersebut.

Meski demikian, sebagian besar fans umumnya menulis ucapan rasa duka cita. Tak lupa, beberapa menyelipkan komentar nyeleneh yang identik dengan Mbah Surip.

"I love u pull... semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT...," tulis Imat Hikmatullah Rasyid.

"sLmat jLn mbah surip.. Tawa canda mu tkan prnah kmi lupa kn. Meski kau tlah tiada. Tapi kau akan tetap sllu dihati kami selama nya.. "I LOVE U FULL" mbah surip," tulis Zany Maulana.

Bahkan ada yang menyamakan meninggalnya Mbah Surip sebagai musibah besar kedua setelah Michael Jackson. "Setelah Michael Jackson, Sekarang kita kehilangan "another legend": Mbah Surip... Rest in Peace, Brother....," tulis Ferdy Kuntoro.

Selama ini Mbah Surip yang selalu tampil dengan membawa gitar dan rambut gimbal memang banyak disebut sebagai salah satu ikon reggae Indonesia. Meski baru tenar dengan satu lagunya "Tak Gendong", Mbah Surip sudah melegenda.

Sampai sekarang, fans Mbah Surip di Facebook tercatat mencapai hampir 300.000 orang. Mbah Surip dikabarkan meninggal dunia pukul 10.30 di RS Pusdikkes, Jakarta Timur.



Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X